Selasa, 23 Agustus 2016

Keindahan Alam Pantai Senggigi dan Gili Trawangan Lombok

Destinasi wisata Lombok yang pertama adalah Pantai Senggigi, pantai ini menjadi tempat hiburan malam bagi wisatawan yang mendatanginya, karena di sana terdapat banyak tempat hiburan seperti pantai dan cafe ataupun tempat bersantai. Pantai Senggigi ini dipenuhi dengan hotel kelas berbintang untuk wisatawan yang mencari hotel kelas berbintang. Adapun Destinasi Wisata Lombok yang cocok untuk anda dan sekeluarga yaitu gili Trawangan Lombok. Gili ini sangat terpopuler di kalangan wisatawan hingga saat ini. Yuk simak ulasan berikut ini

Indahnya Pantai Senggigi Lombok dan Gili Trawangan Lombok

  

Patai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi adalah destinasi pertama di Lombok. Untuk mengunjungi pantai ini dibutuhkan waktu sekitar setengah jam perjalanan, karena jarak menuju pantai ini tidak jauh dari kota Matara, pantai ini menjadi tempat penginapan terpopuler bagi wisatawan yang mecari hotel berbintang dengan pelayanan yang memuaskan. Keindahan pantai bisa anda lihat di sini dengan panorama yang menakjubkan seperti pasir pantainya yang cerah berkilau dengan disinari teriknya matahari,  menjadikan pasir pantai ini bersinar. Di Patai Senggigi ini anda bisa berenang, bermain pasir, bersantai atau berjalan-jalan menikmati udara segar.

Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok adalah salah satu dari 3 gili yang terpopuler di Lombok. Gili ini terletak di bagian utara pulau Lombok, sekitar 2 jam menuju pelaburan bangsal, di dalam perjalanan menuju pelabuhan, anda akan melewati destinasi Hutan baun Pusuk Lombok, disana anda bisa melihat indahnya pemandangan dan eksotisnya Hutan Baun Pusuk. Sesampainya di pelaburan , anda harus menaiki perahu untuk menyebrangi lautan sekitar 30- 45 menit. Di gili Trawangan anda disuguhkan dengan pemandangan yang indah. Aktivitas yang bisa anda lakukan di sana adalah, bermain pasir, berenang, snorkeling, ataupun berjalan-jalan mengelilingi pulau dengan menggunakan sepeda atau cidomo (andong khas Lombok).

Itulah Keindahan Alam Pantai Senggigi dan Gili Trawangan Lombok, dan jangan lupa untuk mengajak orang tersayang anda untuk melengkapi liburan anda di Lombok. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar