Kamis, 14 Juli 2016

Keindahan 3 Objek Wisata Lombok

Pulau Lombok adalah destinasi wisata terindah dan terpopuler di kalangan wisatawan, karena Lombok memiliki beragam destinasi yang membuat wisatawan betah dan pengen mengunjunginya lagi. Nah mau tau apa saja itu, yuk simak ulasan berikut ini.

3 Keindahan Objek Wisata Lombok Yang Takan Terlupakan


1.       Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok adalah destinasi yang terpopuler saat ini, karenan Gili ini memiliki keindahan alam serta alam bawah launya yang begitu mempesona, terletak di Lombok bagian Utara sekitar 2 jam dari kota mataram. Untuk menuju lokasi tersebut, Anda terlebih dahulu menyewa perahu untuk menuju gili Trawangan yang terdapat di teluk Nare, sekitar 20 menit menyeberangi lautan untuk menuju gili Trawangan. Aktifitas yang bisa Anda lakukan di sana adalah snorkeling, berenang, dan berjalan-jalan mengelilingi pulau gili Trawangan dengan menggunakan sepeda atau Cidomo. Jangan lupa untuk mengajak keluarga atau orang kesayangan anda untuk melengkapi liburan yang seru di gili Trawangan.

2.       Desa Sade Lombok

Desa Sade Lombok Terletak di bagian Lombok tengah, sekitar 2 jam dari kota Mataram. Desa ini menjadi menjadi destinasi yang paling sering di kunjungi, karena memiliki keunikan yang menjadi daya tarik wisatawan. Di Desa Sade ini Anda bisa melihat rumah adat yang masih terbuat dari bahan tradisional dan pakaian penduduk masih menggunakan baju tradisional Suku Sasak. Kenyemanan dan keharmonisan bisa Anda rasakan di sini, karena penduduk di Desa Sade ini ramah-ramah, yuk kunjungi segera.

3.       Pantai Pink Lombok

Destinasi ini adalah salah satu pantai yang terunik di Lombok, karenan memiliki pasir yang berwarna pink, Pantai pink Lombok menjadi pilihan keluarga saat berkunjung ke Lombok, karena memiliki keindahan alam dan pantainya mempesona, pasir pantai Pink ini terbentuk dari serpihan trumbu karang yang pecah. Di Pantai Pink juga Anda bisa mengunjungi pulau pasir yang berada di sana.


Nah itu dia 3 keindahan objek wisata Lombok yang pastinya buat anda terpukau, dan jangan lewatkan momen tersebut bersama keluarga tercinta Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar