Rabu, 15 Juni 2016

3 Destinasi Wisata Lombok Yang Pastinya Buat Anda Ngiler

Lombok adalah pulau yang memiliki destinasi wisata yang indah menawan dan unik pastinya, mulai dari pantainya yang indah, eksotisnya air terjun, uniknya desa serta budayanya hingga megahnya Gunung pencakar langit. Dan disini kami rangkum 3 destinasi wisata Lombok yang pastinya buat Anda ngiler.

Desa Sade Lombok


Yang pertama ada Desa Sade Lombok, desa ini adalah destinasi tradisioanl yang terpopuler dan paling banyak di kunjungi wisatawan mancanegara. Karena di desa ini Anda bisa melihat rumah yang terbuat dari bahan alami yang tertata rapi, dan yang paling uniknya lagi, lantai rumah di desa sade ini terbuat dari kotoran kerbau, dan di sana Anda bisa melihat atau membeli kerajinan tangan yang di buat di sana.

Air Terjun Sendang Gile


Terletak di bawah kaki gunung Rinjani, sekitar 3 jam dari Kota Mataram. Air terjun Sendang Gile adalah desinasi terfavorit dan wajib dikunjungi saat liburan tiba. Karena memiliki keindahan yang bisa Anda lihat saat berada di sana, serta perjalanan yang seru sebelum Anda tiba di Air Terjun Sendang Gile. Apalagi dengan mengajak orang tersayang, pastinya buat liburan anda berkesan.

Gunung Rinjani


Gunung Rinjani adalah gunung tertinggi ke 2 di Indonesia dan menjani salah satu keajaiban dunia. Gunung Rinjani ini menjadi sorotan bagi wisata mancanegara karena memiliki keindahan danau yang tiada duanya. Untuk Anda yang suka berpetualang atau trekking Gunung Rinjani tempat yang tepat unuk anda yang suka berpetualang jadi tunggu apa lagi yuk kunjungi segera.

Jadi itulah 3 destinasi wisata Lombokyang pastinya buat Anda ngiler saat berkunjung ke tempat itu, dan jangan lupa mengajak orang tersayang Anda untuk berlibur bersama www.wisatalombok.co.id .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar