Minggu, 18 September 2016

Ini Lohhh Pesona Wisata Gili Tangkong yang Mampu Menghipnotis Mata

Gili Tangkong merupakan salah satu wisata pantai yang populer di wisata Lombok. Pantai ini memiliki banyak keistimewaan, mulai dari air lautnya yang bening dan di tambah lagi dengan tidak adanya sampah yang terlihat, karena sudah terjaga kebersihanya. Namun yang membedakan pantai Gili Tangkong dari pantai lainya di Pulau Lombok ini, yaitu pesona alamnya yang masih sangat alami dan asri. Disini Anda bisa merasakan angin laut yang sejuk, dan pasti membuat Anda nyaman ketika berada di Wisata Gili Tangkong Lombok ini.

Pantai Bersih dan Indah Di Gili Tangkong Lombok Barat

Nah bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur, tidak ada salahnya Anda menjadikan wisata Gili Tangkong menjadi salah satu list objek wisata yang Anda kunjungi, bersama keluarga maupun kerabat Anda di pulau Lombok. Sebelum Anda berlibur ke Gili Tangkong Lombok ini, alangkah baiknya Anda terlebih dahulu mencari informasi mengenai objek wisata yang akan di Kunjungi. Di Wisata Gili Tangkong ini pengunjung di haruskan membuang sampah pada tempatnya, karena selain menjadi wisata pantai terindah wisata gili tangkong ini menjadi andalan wisata di Lombok, yang sangat di gemari para wisatawan local maupun mancanegara.

Bukan hanya wisata pantai yang memiliki Keindahan pesona wisata bawah laut yang memikat di Lombok, namun pantai Gili Tangkong juga memiliki daya Tarik yang lebih memikat. Dengan air laut yang berwarna hijau dan menawan membuat tembus pandang, sehingga Anda bisa melihat wisata alam bawah lautnya, mulai dari terumbu karang yang masih alami dan juga bermacam spesies ikan penghuni laut Gili Tangkong yang akan Anda temui disini.

Fasilitas Mencukupi di Obyek Wisata Pantai Gili Tangkong Yang Eksotis...

Fasilitas yang ada di wisata pantai Gili Tangkong Lombok ini memang terbilang cukup lengkap, namun tidak semewah fasilitas di pantai lainnya. Sepeti halnya penginapan, warung makanan dan toilet. Akan tetapi di sini juga terdapat penyewaan alat penyelaman dan perahu ban, Anda juga bisa menikmati liburan dengan bersantai maupun melakukan aktivitas air seperti snorkeling maupun menyelam. Tentu liburan Anda kali ini akan membuat kesan yang sangat menyenangkan.

Tertarik untuk mengunjungi pantai yang indah ini bukan ? pastinya merasa tertarik setelah anda menyimak penjelasan dari objek wisata tersebut. Kami dari Wisata Lombok juga bersedia untuk menemani perjalanan wisata anda selama di Lombok untuk mengelilingi objek wisata Pantai Batu Payung yang ada di Lombok dengan pelayanan dan fasilitas yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar