Kamis, 17 Maret 2016

Keindahan Tersembunyi Objek Wisata Pantai Belongas Lombok

Disalah satu sudut di tepi pantai selatan pulau Wisata Lombok, ternyata tersembunyi sebuah pantai dengan pemandangannya yang sangat memukau. Pantai yang terjepit diantara dua bukit dan juga relatif sulit untuk bisa dicapai ini prasaranan jalannya juga relatif tidak begitu bagus, bahkan Anda masih harus berjalan kaki untuk menuruni bukit selama 15 menit untuk bisa mencapai garis pantainya. Tetapi, bila Anda ingin berkunjung ke pantai yang masih alami dan asri, maka coba kunjungi pantai belongas ini. pantai ni memang sangat cocok sekali buat Anda yang berjiwa petualang, sebab letaknya yang sangat tersembunyi serta terpencil. Akan tetapi setelah Anda menginjakkan kaki di pantai tersebut, Anda akan merasakan kesegaran dan juga pesonanya yang sangat menakjubkan.

Panorama indah objek wisata pantai belongas

Sebagai sebuah wisata pantai yang ada di pulau Lombok, pantai belongas ini menawarkan pada Anda sebuah pantai dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Tidak hanya berselimutkan pasir putih yang sangat lembut, pantai ini juga mempunyai perairan yang sangat tenang dan jernih. Disekitar pantainya juga terdapat beberapa perbukitan kecil yang dapat Anda jelajahi untuk bisa mendapatkan tempat terbaik untuk menikmati pemandangannya. Bahkan Anda juga akan menemui bangunan yang ada di bawah pohon kelapa, yang umumnya digunakan untuk beristirahat, dan bangunan yang digunakan untuk bekerja serta menyimpan peralatan.

Wisata ke Lombok memiliki keseruan yang amat seru dan menyenangkan, sama halnya seperti pantai-pantai lainnya yang ada di Lombok, para pengunjung biasanya datang ke objek wisata pantai belongas ini untuk bersnorkeling atau pun menyelam. Bahkan sebagian besar dari mereka yang datang adalah para penyelam profesional. Karena arus bawah perairan pantai ini cukup kuat. Tidak hanya pemandangan pantainya yang sangat indah dan mempesona, pemandangan bawah laut pantainya juga sangat mengagumkan. Anda di sini dapat menemui berbagai jenis ikan dengan warna-warni yang cantik, dan barisan terumbu karang yang bakal menjadi pemandangan di bawah airnya semakin mempesona.


Demikianlah tadi sekilas tentang keindahan tersembunyi objek wisata pantai belongas Lombok yang bisa kami infokan, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar