Senin, 28 Maret 2016

Objek Wisata Hutan Gunung Tunak Yang Mempesona

Kalau nama Pantai Senggigi, Pulau Gili dan Gunung Rinjani mungkin sudah terdengar akrab di telinga kita. Lantas, bagaimana dengan objek wisata Hutan Gunung Tunak yang satu ini? Sedikit asing bukan? .

Ya, memang agak sedikit asing. Akan tetapi anda tetap harus mencoba keasingan ini untuk mendapatkan setitik cahaya terindah yang mampu melepas penat dan menentramkan jiwa J Ya, begitulah kiranya gambaran tentang Wisata Hutan Gunung Tunak.

Ada banyak hal menarik yang bisa kita temukan dari objek wisata Hutan Gunung Tunak ini. Lantas, apa saja hal menarik yang bisa kita temukan disana? Dan apa saja eksotisme alam yang bisa disaksikan dengan berkunjung menuju Wisata Hutan Gunung Tunak? Berikut informasinya!

Eksotisme Alam Wisata Hutan Gunung Tunak

Hutan Gunung Tunak ini memang begitu eksotis dan fantastis tentunya. Di objek wisata Hutan Gunung Tunak ini anda bisa menyaksikan vegetasi tumbuhan yang sangat khas. Hutan Gunung Tunak ini tumbuh diatas tanah liat berkapur yang sangat khas. Disini anda dapat menyaksikan hutan pantai, padang rumput menghampar sampai bibir tebing. Hampir setiap tipe vegetasi terlihat begitu nyata perbedaannya. Hutan yang tumbuh bersisihan dengan luasnya padang rumput berisikan pohon dengan batang meliuk – liuk. Sungguh pesona wisata yang tak tergantikan bisa anda saksikan hanya di Hutan Gunung Tunak. Jika anda berkunjung ke objek wisata yang satu ini, anda juga akan ditemani dengan hembusan angin yang begitu merdu.

Akses Menuju Wisata Hutan Gunung Tunak

Bagi anda yang berniat untuk menjelajahi objek wisata Hutan Gunung Tunak dapat menempuh perjalanan dari Mataram menuju Praya. Kemudian perjalanan anda lanjutkan menuju Pujut baru ke Tunak. Anda akan menghabiskan waktu perjalanan selama 2,5 jam lamanya dengan jarak tempuh sekitar 85 km.


Tertarik berkunjung menuju Wisata Hutan Gunung Tunak? Segera berkunjung sekarang juga dan semoga kunjungan anda menjadi kunjungan paling menyenangkan yang anda lakukan di Pulau Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar