Kamis, 17 Maret 2016

Rangsang Hati Dengan Pesona Keindahan Wisata Teluk Mekaki Lombok

Ingin mengutarakan cinta namun bingung mau mengutarakannya dimana? Atau anda masih mencari dan menunggu waktu yang tepat untuk menyatakannya? Bawa saja kekasih anda ke pulau cinta, Pulau Lombok. Disana ada berbagai spot menarik yang bisa anda lewati bersama dia dan bisa anda gunakan untuk menyatakan cinta.

Salah satu wisata di Lombok yang tentunya akan menjadi spot paling menarik untuk merangsang hati dan menyatakan cinta yaitu objek wisata Teluk Mekaki Lombok. Pesona keindahan alam berpadu dengan ketenangan dan suasana damai yang ada disana sangat layak dikunjungi bersama dia J Masih ragu? Mau tahu seperti apa pesona keromantisan yang ada di Teluk Mekaki Lombok?

Pesona Eksotis Teluk Mekaki Lombok

Berkunjung menuju Teluk Mekaki Lombok, disana anda bisa menyaksikan bibir pantai yang membentuk lengkungan bulan sabit. Pantai Teluk Mekaki dengan pasir pantai butiran putih disertai deburan ombaak kalem dan terkadang juga ekstream akan anda saksikan di Teluk Mekaki. Kombinasi warna air laut yang berwarna hijau toska di tepian dan semakin membiru ke bagian tengahnya membuat para wisatawan yang datang merasa betah untuk berlama – lama di tempat ini. Anda juga dapat menyaksikan kerang – kerang indah yang terdapat di sepanjang pantainya yang semakin menambah pesona dari pantai Teluk Mekaki Lombok.

Rute Menuju Wisata Teluk Mekaki Lombok

Pantai Teluk Mekaki yang berada di bagian selatan Sekotong ini dapat anda tempuh melalui jalur darat. Mengenai infrastrukturnya sudah cukup bagus sehingga anda tidak perlu khawatir dengan infrastruktur menuju Pantai Teluk Mekaki Lombok. Anda juga hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai di Teluk Mekaki Lombok. Anda bisa berkunjung ke Teluk Mekaki menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan. Tetapi paling disarankan dengan menggunakan sepeda motor karena akan lebih memudahkan anda nantinya.
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai Wisata Teluk Mekaki Lombok. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan selamat berkunjung menuju Teluk Mekaki Lombok.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar