Rabu, 08 Juni 2016

4 Tempat Wisata Lombok yang Sangat Unik

Anda sudah bosa dengan tempat wisata yang indah atau alami ? kini saatnya Anda untuk wisata ke tempat wisata Lombok yang unik, dengan mengunjungi 5 tempat wisata Lombok, yang akan kita bahas dibawah ini. Penasaran dengan keunikan apa saja yang ada dalam 5 tempat wisata Lombok ini ? yuk kita bahas.

WOW!! 5 Tempat Wisata Lombok Yang Sangat Unik Wajib Anda Kunjungi


1. Desa Sade Lombok

Desa ini adalah destnasi wisata tradisional yang sangat menarik, karena Anda bisa melihat uniknya rumah adatnya, tradisi dan budaya yang masih sangat kentak akan suku Sasak Lombok, dan hal yang menarik yaitu rumah dengan lantainya yang terbuat dari kotoran Sapi. Hal itulah mengapa banyak wisatawan datang ke destinasi wisata ini.

2. Desa Sukarara Lombok

Desa Sukarara Lombok memiliki keunikan pada kerajinan tangannya yang berbentuk kain tenun khas Lombok. Bentuk kain tenun disini sangat unik dan cantik, yang bisa Anda lihat langsung di Desa Sukarara Lombok ini.

3. Desa banyumulek Lombok

Desa Banyumulek ini terkenal dengan kerajinan gerabah yang indah dan menarik, hinggal terkenal sampai luar daerah, di sini wisatawan yang berkunjung bisa belajar dan membuat langsung bagaimana cara pembuatan gerabah yang unik dan menarik.

4. Pantai Kuta Lombok

Tidak kalah indahnya dengan pantai Kuta di Bali, di Lombok juga memiliki pantai Kuta yang indah dan menarik. Pantai ini memiliki pemandangan pantai yang membentang di samudara yang indah, dan yang menariknya lagi, pasir Kuta Lombok ini berbentuk seperti merica yang unik dan pastinya membuat Anda terkagum.

Ayoo Kunjungi 4 Tempat Wisata Lombok Yang Unik Diatas Sekarang Juga!


Anda wajib untuk mengunjungi 5 tempat wisata Lombok yang sangat unik ini, karena dijamin dengan mengunjungi 5 tempat wisata Lombok ini Anda membuat pikiran Anda semakin lebih fresh dan wisata Anda akan semakin menyenangan dan seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar