Senin, 13 Juni 2016

Gili Trawangan Pesona Keindahan Lombok Yang Tiada Duanya

Kawasan objek berwisata pulau gili trawangan yang ada dalam Nusa Tenggara Barat itu, yaitu satu diantaranya destinasi terfavorit setelah ke global yang sudah menghadirkan pengalaman berlibur baharinya yang demikian tetap menawan.

Destinasi tersebut jauh banget dari kebisingan, pada akhirnya dapat memberi Anda lanskap pantai yang sangat menawan, dengan dengan keindahan alam bawah lautnya yang terlihat mempesona.

Selain sesuatu ini, seandainya ditilik menelusuri administratifnya, bertamasya pulau gili trawangan itu ada pada dalam wilayah provinsi Nusa Tenggara Barat, yang terletak di arah barat laut wisata Lombok. Pulau gili trawangan sebenarnya ialah sesuatu pulau kecil, yang hanya mempunyai panjang tetangga dua kilometer, juga memiliki lebar sejauh satu,lima kilometer, Kita sukses mengelilingi pulai mengundang decak kagum ini serta berjalan kaki selama 2 jam saja.

Tak sekedar daratan bebas polusi dengan juga sungguhan alaminya saja yang diunggulkan pada bertamasya ini, tapi pulau itu dengan mempunyai pantai berpasir putih juga air laut berwarna biru yang kelihatan sanga jernih, juga alam bawah lautnya yang demikian cantik.

Selalu menarik bukan? Ya, memang bertamasya pulau gili trawangan tersebut ialah suatu objek wisata menarik pada pulau Lombok kenyataannya liburan tersebut juga didukung dan adanya spot-spot menyenangkan lainnya. 

Spot menarik objek bertamasya gili trawangan


Kontur dari pantai dikawasan tamasya pulau gili trawangan ini tidak berbeda dan berwisata pantai dalam pulau Pulau Lombok lainnya, yang memperoleh hamparan pasir putih yang amat bersih dengan juga panoramanya yang terlihat begitu hebat.

Air lautnya yang jernih, kaya akan biota laut. Dari tepi pantai, Kamu begitu juga berhasil bersantai, sembari menggunakan megahnya gunung rinjani serta gunung agung dari kejauhan.

Pemandangan alam bawah laut yang menawan


Aktivitas snorkeling dan diving adalah seorang sesuatu yang wajib tenar dikawasan bertamasya gili trawangan. Di sini Kita bisa menjumpai layanan diving berlensensi international yang sudah berkantorkan dalam sana.

Dengan demikian Kita juga akan jauh lebih mudah demi menggandrungi pemandu serta peralatan menyelam yang diperlukan.

Bukan hanya itu saja, gili trawangan ini dengan yaitu lokasi memperhatikan matahari terbenam yang terlihat demikian hebat, untuk itulah tak heran seumpama dalam sore hari tamasya itu bakal dipadati oleh segala wisatawan. sekian ulasan mengenai berwisata pulau gili trawangan yang mampu penulis informasikan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar