Rabu, 08 Juni 2016

WOW!! Ini Dia 7 Objek Wisata Lombok Yang Super menakjubkan

Anda sudah sering melakukan traveling ? Anda juga sangat sering untuk wisata ? tapi Anda belum saja puas, karena objek wisata yang Anda kunjungi hanya itu – itu saja ? kini saatnya Anda beralih untuk wisata dan mengunjungi 7 objek wisata Lombok yang super menakjubkan.

BOOMING!! 7 Objek Wisata Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi


1. Keindahan Bukit Malimbu Lombok Yang Luar Biasa menakjubkan

Di Bukit Malimbu Lombok Anda bisa melihat dan menyakasikan langsung keindahan 3 gili (gili air, gili meno dan gili trawangan) dari kejauhan. Pada sore hari, disini Anda juga bisa melihat langsung matahari tenggelam atau sunset yang begitu cantik dan mempesona.

2. Uniknya Pasir Pantai Kuta Lombok Yang Menjadi daya Tarik Wisatawan

Pantai Kuta Lombok memiliki keunikan dan keindahan alam yang tiada duanya. Pasir pantai disini berbentuk seperti butiran merica yang jika Anda menginjakan kaki Anda, maka kaki Anda akan serada dipijat oleh pasir pantainya yang unik ini.

3. Gili Trawangan, Gili Terindah Yang Wajib Anda Kunjungi

Gili Trawangan memiliki keindahan alam pemandangan yang menakjubkan dan mempesona. Disini Anda juga bisa merasakan kenyamanan dan ketenangan suasana dan Anda juga bisa menghirup udara yang segar tanpa polusi asap kendaraan.

4. Pusat Kerajinan Tenun Cantik Desa Sukarara Lombok

Kain tenun Lombok berpusat di Desa Sukarara. Desa Sukarara ini memang menjadi desa pengrajin kain tenun terbesar di Lombok. Nah, disini Anda bisa belajar langsung membuat kain tenunnya yang cantik bersama pengrajin di Desa Sukarara Lombok.

5. Mata Air Taman Narmada yang Bisa Mengubah Anda menjadi Awet Muda

Anda ingin awet muda ? cobain dan buktikan yuk khasiat dari mata air awet muda di Taman Narmada, yang di percayai masyarakat setempat, yang jika Anda meminum air di mata air ini, maka Anda akan terlihat lebih muda dan pastinya akan awet muda.

6. Kerukunan Antar 2 Umat Beraga di Pura Lingsar Lombok

Pura Lingsar adalah salah satu pura terpopuler di Lombok. Di Pura Lingsar ini memiliki keunikan yaitu menjadi tempat persembahyangan antara 2 umat beragama, yaitu Umat Hindu dan Islam Watu Telu, walaupun perbedaan agama, namun mereka sangat rukun dan saling menghargai.

7. Yuk Intip peninggalan Meriam di Tanjung Ringgit Lombok

Di Tanjung Ringgit Lombok, Anda bisa melihat langsung keunikan peninggalan meriam yang sengaja di buat oleh tentara Jepang, untuk menembak musuh yang melihat ke wilayahnya dari kejauhan. Disini Anda bisa berfoto dengan latar peninggalan meriam tersebut.

Penasaran Dengan 7 Objek Wisata Lombok Tersebut ? Yuk Kunjungi


Gak perlu pikir panjang untuk mengunjungi 7 objek wisata Lombok yang sudah kita bahas diatas, karena sudah terjamin akan kepuasan dan kesenangan wisata Anda disini. Dan jangan lupa jika wisata ke Lombok ajak keluarga ya... agar wisata Anda semakin seruuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar