Rabu, 01 Juni 2016

Menakjubkan, Benang Kelambu Jadi Objek Wisata Air Terjun Lombok Terpopuler

Ada beberapa cara untuk bisa berbasah-basah ria di objek wisata yang ada di pulau Lombok ini. Anda dapat bermain  air sepuasnya di pantai Lombok atau bisa juga dengan mengunjungi wisata air terjunnya. Jangan salah, Anda bisa memperoleh semuanya hanya di wisata Lombok ini. Bila Anda memang menginginkan suasana yang sejuk nan segar, sembari bermain air, maka objek wisata alam air terjun ini adalah alternatif terbaiknya untuk Anda kunjungi. Anda dapat berkunjung kebeberapa air terjun yang ada di pulau Lombok, beberapa diantaranya ada di kaki gunung rinjani. Bila Anda ingin melihat pemandangan air terjun yang sangat menakjubkan, coba kunjungi objek wisata air terjun benang kelambu, sebab mungkin saja air terjun ini adalah ari terjung yang paling indah di Indonesia, yang pernah Anda lihat.

Keistimewaan objek wisata air terjun benang kelambu

Pada saat Anda berkunjung ke objek wisata air terjun benang kelambu Anda akan disuguhi dengan rerimbunan hutan yang sangat indah, selain itu di bagian sisi yang lainnya, Anda akan bertemu dengan area perladangan warga setempat yang telah ditanami dengan berbagai macam tanaman, seperti kopi, nangka, pisang, dan lainnya. Sekitar 100 meter sebelum tempat wisata air terjun, Anda harus melewati jalanan yang cukup menanjak, di sini Anda harus menaiki anak tangga, dan di sisi anak tangganya Anda dapat melihat parit dengan air yang sangat jernih. Sesampainya di tempat wisata, Anda akan terpanas dengan indahnya air terjun benang kelambu yang begitu mempesona. Pada air terjun ini airnya seolah-olah keluar dari rerimbunan tumbuhan, namun sebetulnya air terjunnya ini berasal dari banyaknya mata air yang keluar langsung melalui celah-celah yang ada di sepanjang tebing.

Selain hal tersebut, objek wisata air terjun benang kelambu ini mempunyai tiga tingkat, yang mana untuk tingkat paling atas berasal langsung dar mata air dan mempunyai ketinggian sekitar 30 meter, dan tingkat yang kedua adalah lanjutan dari tingkat yang pertama dengan ketinggian seitar 10 meter, sedangkan untuk tingkat ketiga hanya memiliki ketinggian sekitar 5 meter.


Demikianlah tadi sekilas tentang objek wisata air terjun benang kelambu Lombok yang bisa kami infokan, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. wahh memang menakjubkan sekali yaa



    Ke Dieng bareng keluarga maupun teman kantor klik saja

    Paket Wisata Dieng

    BalasHapus