Jumat, 10 Juni 2016

Menikmati Sesasi Wisata Di Gili Meno

Liburan akan segera tiba, sudahkah kita krusial destinasi liburan anda ? Andai mengamati, sebaiknya anda menentukannya saat ini begitu juga, serta seumpama boleh kami rekomendasikan, pergilah ke tempat yang rileks serta damai sehabis penat mendiskusikan banyaknya pekerjaan dengan macetnya jalan raya. Pulau gili Meno merupakan salah satu lokasi yang tenang serta damai, mungkin kamu boleh mencobanya sesekali.

Bagi anda yang berharap menghabiskan waktu liburan di pantai, datanglah anda mengunjungi Gili Meno. Dimanakah Pulau gili Meno? Mungkin sebuah ini adalah pertanyaan pertama yang kita tanyakan, dikarenakan memang pulau gili tersebut kurang top dibanding destinasi berwisata yang lain. Gili Meno terletak sebelah barat pulau Lombok dengan berada pada tengah diantara tiga pulau gili yang berada di Lombok.

Nikmanya Sensasi Liburan Di Gili Meno


Gili Meno memiliki populasi terendah para jawara inggris raya gili yang selanjutnya akhirnya suasananya sangat cocok dijadikan semacam “liburan privat”. Tidak berada resort yang besar juga café tersedia dalam pulau gili ini, juga event-event besar yang dipertemukan setiap malam, cuma ada sedikit villa dan market. Suatu ini dikarenakan demi menjaga keaslian ekologis pulau itu serta konsep murni.

Sekarang, mulai banyak hotel sampingan dan juga pondok penginapan yang menyajikan transportasi menuju gili itu untuk mengeksplorasi keindahan Gili Meno. Melihat sunset, memandangi langit malam yang penuh dengan bulan, air yang transparan, jauh dari keramaian, dengan tak datangnya acara bar dan café yang berisik jadi keunggulan pulau gili ini kepada anda yang berhasrat “mengisolasi” diri dari keramaian.

Sejenis seperti gili lainnya, bagian terbaik demi berenang dengan bersantai sebagai di pesisir pantai. Dikarenakan sangat banyak satu kali pasir putih, pohon kelapa juga begitu juga air laut yang transparan disana. Snorkelling serta adalah aktifitas yang bukan boleh ditinggalkan bahwa mengunjungi Pulau gili Meno, karena kamu sukses memperhatikan dominan penyu berenang serta keindahan bawah air berikutnya. Dominan sekali ikan yang kita bisa peroleh dibawah perahu yang karam sebab jadi rumah baru kepada ikan ini.Selain itu, anda dengan dapat memperhatikan orang-orang lokal yang memanen garam dari laut demi dijual nantinya. Pemandangan tersebut demikian langka karena anda akan memperhatikan tumpukan garam yang “menggunung” yang pasti tak sempat kamu tunggu sebelumnya, umumnya dalam season panas.

Transportasi menuju menuju Pulau gili Meno hanya ada dalam jam 10 pagi, dua siang dan lima sore. Sedangkan, kembali ke kota Bangsal sekedar ada di jam 8 pagi dan 3 sore, terkecuali hari jumat. Seumpama anda terburu-buru serta tidak berhasil menyesuaikan keadaan, kamu sukses menyewa kapal minor seharga Rp 250.000 di hanya sekali alternatif. Sulitnya transportasi jadi salah satu alasan mengapa Gili Meno kurang populer, namun sesuatu itulah yang menciptakan pulau gili ini demikian special dikarenakan jauh dari keramaian serta terasa lebih privat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar