Minggu, 24 April 2016

2 Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi


Disini kita akan membahas keindahan dan suasana dari Pantai Senggigi Lombok serta Gili Nanggu Lombok yang ramai akan wisatawan. Anda suka keramaian ? Anda suka kedamaian dan kenyamanan ? serta Anda suka melihat keindahana alam yang menakjubkan ? ini dia 2 Tempat Wisata di Lombok yang wajib Anda kunjungi. Anda siap untuk membahasnya ? Yuks kita simak bersama.

Ini Dia 2 Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi


1. Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi Lombok adalah salah satu pantai yang terkenal di Lombok sampai ke mancanegara. Pantai ini memiliki keindahan alam yang patut Anda acungi jempol. Anda juga bisa melihat dan menyaksikan langsung pemandangan alamnya yang mempesona. Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan suasana damai serta nyaman di Pantai Senggigi Lombok. Dengan angina sepoi – sepoi serta deburan ombak yang tenang, akan membuat wisata Anda di Lombok semakin sempurna. Anda menikmati dan meilhat keindahan alamnya dengan cara berjalan – jalan disini, sembari Anda menghirup udaranya yang segar. Anda bisa memanfaatkan hp kamera Anda untuk berfoto – foto dan mengenang wisata Anda di Lombok yang menyenangkan ini. dan Anda wajib untuk mengabadikan wisata Anda bersama keluarga atau sahabat Anda dengan menyenangkan dan seru.

2. Gili Nanggu Lombok

Salah satu gili yang menjadi perhatian para wisatawan adalah Gili Nangg Lombok. Gili Nanggu memiliki suasana yang romantic, karena jauh dari keramaian. Pantai di Gili Nanggu Lombok ini, memiliki ombak yang tenang menadikan anak Anda tidak perlu takut untuk berenang di pantai ini. Selain berenang Anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dengan snorkeling. Alam bawah laut disini di penuhi dengan spesies ikan cantik yang berukuran lebih besar di bandingkan ikan – ikan yang ada di Gili lainnya. Disini Anda juga bisa mendengar suara kicauan burung yang merdu dan cantik, dengan cara mengunjungi kebun burung yang memang ada disini. Anda juga disini bisa hanya untuk menikmasti suasana romantisnya seperti sedang berbulan madu, sembari Anda juga bisa sambil melihat keindahan alamnya yang menakjubkan, serta mendengar suara kicauan burungnya yang merdu.

Anda Ingin Mengunjungi Tempat Wisata di Lombok Ini ? Yuk Hubungi Wisata Lombok


Anda jangan khawatir akan akses menuju tempat wisata di Lombok ini, karena jika Anda membeli paket wisata atau hanya sekedar sewa mobil plus supir yang berpengalaman disini. Anda ingin wisata ? pastikan kunjungi Tempat Wisata di Lombok Okey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar