Selasa, 19 April 2016

Mata Air Yang Berkhasiat di Taman Narmada Lombok

Taman Narmada Memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Tak hanya keindahan tamannya saja yang bisa Anda lihat dan nikmati disini, melainkan Anda juga bisa mencoba khasiat dari Mata Air Awet Muda, yang di percayai masyarakat dan penduduk setempat, jika Anda meminum atau membasuh muka Anda dengan air tersebut, maka Anda akan terlihat lebih muda dari sebelumnya.

Struktur Taman Narmada Lombok Yang Mengagumkan


Struktur taman Narmada Lombok ini di buat menyerupai taman Gunung Rinjani Lombok. Mengapa di buat demikian ? dulunya raja yang di namakan Raja Karang Asem sering berjalan ke Gunung Rinjani untuk melaksanakan upacara pakelem yang di percayakan bisa menurunkan hujan di Lombok. Tetapi karena usia yang tidak memungkinkan raja untuk berjalan lagi ke gunung Rinjani, Gunung tertinggi kedua di Indonesia, maka dari itu Taman ini di buat menyerupai Taman Gunung Rinjani, agar sang raja tetap bisa menjalankan dan melaksanakan upacaranya yang di laksanakan setiap satu tahun sekali. Di Taman ini juga ada sebuah pura yang berdiri dengan megahnya, konon pura ini di jadikan tempat persembahyangan sang raja di setiap harinya.

Keunikan dan Sejarah Taman Narmada


Keunikan dari taman Narmada ini adalah ada sebuah kolam yang airnya mengalir langsung dari Gunung Rinjani Lombok dan di percayai masyarakat setempat jika Anda membasuh muka Anda dan meminum air tersebut Anda bisa menjadi awet muda dan terlihat lebih muda dari sebelumnya. Tak hanya itu, Anda bisa melihat senjata – senjata bersejarah disini dengan mengunjungi langsung Taman Narmada Lombok dan aula tempat bersejarah yang ada di Taman Narmada Lombok ini.


Anda bisa mengunjungi Taman Narmada ini dengan membeli Paket Wisata Lombok. Dan pastinya liburan Anda di Lombok seru dan Menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar