Senin, 18 April 2016

Keindahan Pantai Pink Lombok Yang Sangat Menakjubkan

Pantai Pink Lombok terletak di Lombok bagian timur, untuk menuju Pantai Pink Lombok ini, Anda harus menyebrang menggunakan perahu tradisional yang biasa di gunakan untuk ke pantai Pink Lombok. Wisata ke Pantai Pink Lombok, Anda bisa mengunjungi langsung Pantai Pink 3, Pantai Pink 2, Pantai Pink serta Tanjung Ringgit Lombok. Semua pantai yang ada di Pantai Pink Lombok ini memiliki keindahan alam yang tidak jauh berbeda.

Keindahan Pantai Pink Lombok 3

Pantai Pink Lombok 3 memilii keindahan alam yang sangat luar biasa menakjubkan. Pantai ini memiliki warna air laut yang indah dan enak di pandang mata. Pantai ini juga memiliki pasir yang berwarna merah muda dengan deburan ombak yang tenang. Dengan ombaknya yang tenang, Anda bisa berenang disini atau hanya sekedar bermain air dan pasir di pesisir Pantai Pink 3 ini.

Pantai Pink Lombok 2 Yang Eksotis

Pantai Pink 2 juga memiliki keindahan pemandangan alam yang tak kalah indah dengan pantai pink 3 dan pantai pink Lombok. Pantai ini di penuhi dengan burung yang berkicau merdu, yang menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk di kunjungi. Anda bisa melakukan snorkeling dengan menyenangkan di sini, karena alam bawah laut pantai Pink 2 ini sangat indah dan menakjubkan di Wisata Lombok.

Keunikan Pasir Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok ini awalnya bernama Pantai Tangsi. Nama Pantai Tangsi ini berubah karena pair pantainya yang berwarna putih halus dan lembut tercampur dengan serpihan terumbu karang yang halusr berwarna merah muda, sehingga pasir Pantai Pink ini terlihat berwarna merah muda taua pink, maka dari itu Pantai ini di sebut dengan Pantai Pink Lombok. Tak hanya bisa membuktikan warna pasirnya saja, Anda juga bisa melihat langsung goa peninggalan tentara jepang disini.

Keindahan Tebing Raksasa Yang Ada di Tanjung Ringgit

Tanjung Ringgit terletak tidak jauh dari Pantai Pink Lombok. Anda hanya menempuh Tanjung Ringgit ini selama 5 menit dari Pantai Pink Lombok dengan menggunakan kendaraan bermotor yang bisa Anda sewa di Pantai Pink Lombok. Tanjung Ringgit memiliki laut lepas yang sangat indah di pandang mata. Anda juga bisa melihat dan membuktikan langsung meriam peninggalan jepang yang di gunakan untuk menembak musuh dari kejauhan.

Dengan berkunjung ke Pantai Pink Lombok ini, Anda bisa merasakan langsung surge yang di titipkan oleh Tuhan. Wisata Anda akan semakin lengkap dan mengesankan dengan mengunjungi Pantai Pink Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar