Selasa, 26 April 2016

Serunya bermain dengan monyet dan bersantai di pantai Sire Medane

Wisata di Lombok anda tidak hanya dapat berlibur dan bermain ditemani oleh pasir pantai ombak laut dan lain-lain .Tetapi di Lombok anda juga dapat bemain dan ditemani  dengan monyet-monyet yang ada di daerah pusuk kabupaten Lombok utara , disini anda tidak hanya bermain dan berfoto dengan monyet tetapi anda juga boleh memberinya makan secara langsung , Anda jangan takut dengan panasnya sinar matahari sebaliknya Anda akan merasakan kesegaran angin yang menerpa tubuh anda karena wilayah ini banyak ditumbuhi oleh segala jenis pepohonan . seperti hutan saja ya? Jangan salah paham ini bukan hutan yang dilindungi ataupun kebun binatang ,tetapi ini adalah alam terbuka yang banyak dicari oleh para petualang.

Keindahan Pantai Sire Medane


Anda berniat bertualang disini? Langsung saja datang dan mulailah petualangan anda disini tetapi hati-hati ya disini ada jurangnya maklumlah namanya juga alam terbuka! Jika Anda merasa lelah dan merasa takut untuk bermain dengan monyet , anda dapat meneruskan perjalanan atau petualangan anda ke sebuah pantai yang berada di desa pemenang yaitu pantai Sira.

Dipantai ini anda dapat melihat banyaknya pohon kelapa yang berjejeran menghiasi sekeliling pantai ,juga anda dapat berenang dengan nyaman tanpa menghawatirkan anak-anak anda karena dipatai ini ombaknya tidak terlalu besar anda juga dapat melihat beberapa gili seperti gili terawangan ,dan juga gili meno walaupun Cuma sekilas. Menarik kan jika anda mengunjungi pantai ini? , disepanjang perjalanan menuju ke pantai ini anda juga dapat melihat beberapa pantai yang ada di mataram seperti pantai senggigi , pantai malimbu dan juga pantai kerandangan jadi anda tidak mungkin merasa lelah dengan perjalanan menuju pantai sira ini ,semua rasa lelah anda akan terbayarkan oleh keindahan alam pulau Lombok, jika anda berlibur di pulau kecil ini jangan sia-siakan waktu anda hanya untuk berdiam diri di kamar hotel anda segeralah kunjungi pantai sira pantai yang tenang akan ombaknya , di setiap perjalanan menuju pantai ini anda dapat beristirahat sejenanak dan mengabadikan pantai tempat anda beristirahat tersebut.

Jangan lupa ya kunjungi pantai indah ini dan bermainlah dengan monyet-monyet yang ada di pusuk kabupaten Lombok utara ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar