Sabtu, 16 April 2016

Gunung Rinjani, Gunung Tertinggi ke 2 di Indonesia

Gunung Tertinggi ke 2 yaitu Gunung Rinjani yang berada di Wisata Lombok. Para pecinta alam dan pecinta trekking banyak mengunjungi dan mencoba trekking di Gunung Rinjani Lombok.Gunung Rinjani Lombok memiliki keindahan alam yang masih alami. Banyak pepohonan hijau alami disini yang mampu membuat hati Anda terasa lebih fresh dan tenang.

Danau Segara Anak gunung Rinjani Lombok


Danau Segara Anak pada Gunung Rinjani ini memiliki keindahan alam yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika ke Lombok pastikan Anda mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Danau Segara Anak ini banyak di kunjungi para trekker. Danau ini pon dijadikan tempat peristirahatan para trekker untuk melajutkan perjalanan ke puncak Gunung Rinjani pada keesokan harinya. Danau Segara Anak ini memiliki air yang berwarna hijau kebiruan. Danau ini sangat cantik di pandang mata, dengan di tambah pepohonan yang alami menjadikan tempat ini semakin sejuk dan menakjubkan.

Taman Hutan Yang ada di Gunug Rinjani Lombok


Hutan Gunung Rinjani di penuhi dengan kera yang jinak dan sudah terbiasa dengan kedatangan wisatawan. Tak hanya itu Hutan ini memiliki taman yang sangat eksotis, taman ini di penuhi dengan rerumputan hijau yang menjadikan taman hutan ini sejuk dan cocok untuk menjadi tempat bersantai. Anda juga bisa berjalan – jalan mengintari taman ini dan mencari tempat atau sisi terbaiknya untuk berfoto dan mengabadikan momen Anda di hutan Gunung Rinjani Lombok.

Tak hanya seorang pentrekker yang mengunjungi Gunung Rinjani Lombok, namun wisatawan – wisatawan yang senang dengan alam juga banyak kesini untuk melihat keindahan pemandangan alamnya. Selain itu Anda bisa sampai puncak Gunung Rinjani dengan waktu 4 hari 3 malam saja. Anda bisa langsung menyaksikan matahari pagi atau sunrise diatas Gunung Rinjani Lombok, sangat menyenangkan dan seru bukan ? tak hanya itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu di puncak dengan berfoto atau berselfie untuk mengabadikan  momen trekking Anda yang indah dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar