Selasa, 19 April 2016

KEREN, Tanjung Aan Lombok Menjadi Pantai Tergokil di Indonesia


Lombok memiliki banyak objek wisata pantai yang sangat indah dan eksotis. Banyak wisatawan yang mengunjungi salah satu pantai yang sangat mempesona, yaitu Pantai Tanjung Aan Lombok. Pantai Tanjung Aan Lombok adalah salah satu pantai yang memiliki keindahan alam yang bisa Anda rasakan sendiri kealamiannya di Tanjung Aan ini. Pantai ini terletak di Lombok bagian tengah, tepat berdekatan dengan Pantai Kuta Lombok.

Keindahan Pantai Tanjung Aan Lombok Yang Tiada Duanya



Keindahan pada Pantai Tanjung Aan Lombok ini sangat indah dan menakjubkan. Keindahan pantai ini sangat banyak di saksikan oleh wisatawan yang mendatanginya. Anda juga bisa menaiki perbukitan yang ada di Pantai Tanjung Aan ini untuk menyaksikan dan menikmati keindahan pemandangan alamnya dari ketinggian bukit Pantai Tanjung Aan. Anda juga bisa mencari tempat sisi terbaik untuk mengambil foto Anda bersama keluarga ataupun sahabat tercinta Anda. Kicauan burung yang merdu membuat Pantai Tanjung Aan ini semakin nyaman dan tenang. Deburan ombak serta angin sepoi – sepoi membuat suasana di Pantai ini semakin sejuk dan bisa membuat pikiran Anda lebih tenang dan fresh.

Keunikan Pasir Pantai Tanjung Aan Lombok


Pasir putih halus yang ada di Pantai Tanjung Aan ini sangat unik dan indah di saksikan mata. Pasir di sepanjang pesisir Pantai Tanjung Aan ini sangat unik dengan berbentuk sebesar butiran merica. Unik bukan ? pada saat Anda tiba dan menginjakan kaki di Pantai ini pertama kali, telapak kaki Anda akan terasa di pijat dengan lembutnya, Anda tidak percaya bahwa biji merica ada di Pantai Tanjung Aan Lombok ? Ayoo buktikan sekarang juga, dengan mengunjungi Pantai ini secara langsung bersama keluarga atau teman serta sahabat tercinta Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar