Senin, 25 April 2016

3 Tempat Wisata di Lombok Yang Menakjubkan

Ada 3 tempat wisata di Lombok yang menakjubkan akan kita bahas di bawah ini. sebelum kita membahasnya, ketahui dulu Lombok ini memang sudah banyak wisatawan yang mengunjunginya. Mulai dari pantai, pulau kecil yang di sebut dengan gili sampai ke gunungnya, semua tempat wisata di Lombok ini, ramai akan wisatawan di setiap harinya. Anda pecinta alam sejati ? Anda jangan sampai ketinggalan dan jangan sampai kalah ya dengan wisatawan yang lain, yang sudah menginjakan kaki di Lombok ini.

Ini Dia 3 Tempat Wisata di Lombok Yang Menakjubkan

Pantai Kuta Lombok

Seringkali Anda mendengar nama Pantai Kuta kan ? coba bayangkan, pasti Anda sedang membayangkan Pantai Kuta di Bali yaaa. Namun bukan Pantai Kuta di Bali yang akan kita bahas, melainkan Pantai Kuta yang ada di Lombok. Pantai Kuta Lombok memeiliki keindahan alam pemandangan yang sangat menakjubkan, Anda bisa melihat langsung keindahannya dari dekat dengan cara mengunjungi pantai ini langsung. Anda juga bisa melihat keindahan ini dari ketinggian Bukit Mandalika, yang ada di Pantai Kuta Lombok ini. Dengan perbukitan hijau disini menjadikan mata Anda dan pikiran Anda semakin lebih fresh dan alami.

Gili Trawangan Lombok

Gili ini memang terlepas tempatnya dari Pulau Lombok, maka dari itu untuk menuju Pulau Gili Trawangan yang indah ini, Anda harus menggunakan perahu tradisonal Lombok yang yang sering di sebut dengan nama boat. Di perjalanan menuju Gili ini, Anda bisa merasakan kenyamanan yang di tambah dengan angina sepoi – sepoi yang bisa menyejukan badan Anda. Setelah sampai di Gili Trawangan dan pada saat pertama kali Anda menginjakan kaki di pasir pesisir pantai Gili Trawangan, dijamin telapakan kaki Anda akan terasa di pijat oleh kelembutan pasir putihnya, Anda juga bisa melihat langsung keindahan alamnya yang tiada tandingannya.

Pura Lingsar Lombok

Di Pura Lingsar Lombok ini, Anda bisa melihat langsung kemegahan dan kokohnya pura Lingsar. Disini Anda juga bisa langsung menyaksikan dan merasakan keindahan tamannya yang menakjubkan. Keunikan dari Pura Lingsar ini adalah tempat persembahyangannya di pura Kemaliq bagian dari Pura Lingsar ini adalah, tempat persembahyangan bagi 2 umat beragama, yaitu umat agama Hindu dan Islam Waktu Telu. Mereka sangat rukun dan saling membantu atau saling tlong – menolong, maka dari itu Anda wajib untuk mengetahui sejarah dari pura Lingsar ini langsung dari penjelasana guide Lokal yang ada di Pura ini.


Booming, Tempat Wisata di Lombok Ini Harus di Kunjungi


3 Tempat Wisata di Lombok ini, wajin dan harus untuk Anda kunjungi. Anda bisa mengajak keluarga atau sahabat Anda, agar wisata Anda di Lombok semakin seru dan pastinya menyenangkan. Ini dia tips wisata di Lombok agar menyenangkan, silahkan hubungi Wisata Lombok untuk menyewa mobil di Lombok atau membeli paket wisata favoritnya. Anda bersipa untuk mengunjungi Tempat Wisata di Lombok ini ? pastinya siap dong yaaah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar