Kamis, 21 April 2016

Inilah paket 5 hari 4 Malam Lombok Tour paling lengkap dan memuaskan!

Paket eksekutif bagi Anda yang hobi travelling dan jalan-jalan. Nikmati kenyamanan liburan Anda bersama paket Lombok tour berikut ini.

Memiliki waktu lebih panjang untuk liburan merupakan kesenangan tersendiri bagi Anda. Namun bagaimana cara untuk membagi tempat wisata sesuai dengan keinginan Anda agar puas menjelajahi tempat wisata yang Anda inginkan?. Dengan waktu 5 hari 4 malam, Anda dapat menikmati liburan dengan tempat wisata yang beragam, misalnya: pergi ke berbagai tempat wisata, wisata kuliner, dan wisata belanja sekaligus!.

Paket wisata 3 Gili Lombok dan 4 Gili Lombok


Menjelajahi semua Gili yang ada di Lombok menjadi kepuasan tersendiri bagi para wisatawan. Keunikan setiap Gili membuat pengunjung berdecak kagum. Mulai dari Gili Trawangan yang terkenal hingga Gili Nanggu yang menjadi surganya para peminat sensasi berada di pulau pribadi. Anda juga akan diajak bercengkrama dengan penduduk asli Lombok di desa Banyumulek, Sukarara, dan Sade sambil menikmati masakan khas Lombok dan berwisata belanja di sana. Ditambah Anda dapat mengunjungi Pantai Kuta dan Tanjung Ann. Sungguh memuaskan bukan?

Paket wisata Gili Trawangan dan Gili Nanggu


Tidak jauh dengan paket Lombok tour sebelumnya, paket wisata ini menawarkan perjalanan wisata ke beberapa Gili yang ada di Lombok. Bedanya, tidak ada kunjungan ke Gili Meno dan Gili Air. Sebagai gantinya, Anda diajak ke Taman Narmada yang terkenal akan air awet mudanya. Keasrian alamnya pun tak perlu diragukan.


Paket wisata Gili Trawangan dan Suku Sasak Lombok


Diawali dengan kunjungan Anda ke Pura Lingsar dan Taman Narmada, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang asri dan udara yang sejuk. Selanjutnya baru Anda akan merasakan keeksotisan Gili Trawangan dan bersnorkeling ria di sana. Barulah Anda diajak berkeliling suku Sasak sebagai nama dari penduduk asli Lombok.

Paket wisata Pantai Kuta Lombok dan Gili Trawangan


Anda akan merasakan dinginmya air di Taman Narmada baru menuju Pantai Kuta Lombok. Dilanjut dengan Gili Trawangan di hari selanjutnya dan kemudian ditutup dengan kunjungan ke Air Terjun Sindang Gile dan Tiu Kelep. Luar biasa, bukan?. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar