Jumat, 29 April 2016

Keindahan pantai senggigi Lombok Yang Menakjubkan

Pantai senggigi adalah salah satu pantai yang sering di cari-cari oleh para wisatawan. yang sampai sekarang tetap ramai dikunjungi oleh para turis lokal maupun mancan Negara. pantai ini terletak di daerah kota mataram yang berdekatan dengan banyak pantai lainnya. jarak dari kota mataram menuju pantai ini adalah sekitar 15 km.

Wow, Ini Dia Keunikan Pasir Pantai Senggigi Lombok


pantai ini memiliki pasir yang putih halus dan juga banyak karang yang berserakan di pinggir pantainya. tidak hanya pasir dan karangnya saja yang menjadi keunikan pantai ini tetapi juga makanannya karena makanan yang banyak di jual di disetiap kios maupun pedagang kaki lima di pantai ini adalah sate bulayak dan tentu saja snack-sneck yang mungkin pernah anda lihat dan rasakan di daerah anda. pantai ini adalah pusat wisata yang senang melakukan penyelaman bawah laut disini anda dapat melihat banyak sekali jenis ikan, salah satunya adalah ikan hias. tentu saja banyak wisatawan yang ingin berlibur ke pantai ini karena keindahannya yang begitu menawan dan juga tempatnya yang tidak begitu jauh dengan kota mataram, ada tidak akan banyak mengeluarkan uang jika anda liburan di pulau kecil namun cantik ini karena selain tempat yang tidak terlalu jauh . Wisata Lombok juga memiliki banyak sekali tempat-tempat yang bagus salah satunya ya pantai senggigi ini.

Ayoooo Kunjungi Pantai Senggigi Lombok Yang Indah Ini



jangan sungkan-sungkan untuk bermain di pantai Sengigi ini karena pantai ini sangat banyak menyediakan tempat-tempat akomodasi salah satunya adalah hotel, disini para turist dapat berjemur bermain berenang dan juga jika ingin para turist hanya berjalan di pinggir lautnya saja. disini anda dapat merasakan banyaknya karang yang membuat mata anda seakan-akan ingin membawanya pulang sebagai oleh-oleh untuk adik dan para sahabat anda, jangan heran jika pantai ini adalah pantai yang ramai akan pengunjungnya. langsung saja yuk singgahi pantai yang indah dan mempesona ini jangan lupa ya ajak teman dan keluarga anda untuk berlibur dan bermain di pantai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar