Kamis, 21 April 2016

Bosan dengan wisata yang biasa? Ini dia Tour Lombok Paling Unik!

Lombok memiliki pantai-pantai yang sangat memukau. Sangat sayang untuk dilewatkan. Eksplor pantai eksotis Lombok dengan Paket Wisata Lombok berikut ini. 

Lombok memang terkenal dengan wisata pantainya yang memesona. Siapapun pasti akan tergiur untuk menginjakkan kakinya ke pasir halus nan putih di pantai Lombok. Tidak hanya karena pemandangan alamnya saja, tapi keindahan bawah lautnya pun tak disangsikan. Oleh karenanya, Paket Wisata Lombok berikut ini menjadi pilihan pas bagi setiap orang yang ingin berlibur ke Lombok. 

Gili Trawangan


Setibanya Anda di Lombok kamu langsung akan membawa ke ikonya pantai Lombok, Pantai Kuta Lombok. Di sana Anda akan langsung disambut dengan halusnya pasir putih dan segarnya air laut yang jernih. Selanjutnya barulah Anda diajak menikmati indahnya bawah laut di Gili Trawangan. Air laut yang jernih dan ikannya yang bersahabat membuat Anda betah menjelajahi wisata bawah airnya. Destinasi wisata Anda akan berakhir di Taman Nirmada dengan suasana sejuk dan tenang.

Gili Meno


Jika Anda penasaran dengan gili-gili yang ada di Lombok, paket inilah jawabannya. Anda dapat mengeksplor ketiga gili paling terkenal di Lombok. Anda pasti akan betah berlama-lama di ketiga gili ini karena dimanjakan dengan pemandangan air laut yang benar-benar jernih dan wisata bawah lautnya yang sangat indah. Menciptakan memori pantai yang tak terlupakan. 

Gili Nanggu


Gili Nanggu juga merupakan spot terbaik untuk snorkeling. Melihat indahnya ikan warna-warni dan terumbu karang yang masih asri membuat kita terkagum-kagum pada Gili Nanggu ini. Tidak hanya itu, pulau yang masih jarang dikunjungi wisatawan ini menghadirkan nuansa seperti berada di pulau pribadi. Penasaran? Ayo buktikan sensasinya dengan memilih paket wisata Lombok ini!.

Pantai Pink Lombok


Ingin merasakan pasir pantai yang unik? Di sinilah tempatnya. Dinamakan Pantai Pink karena memang pasirnya berwarna pink saat terpapar matahari. Membuat hasil jepretan kamera Anda menjadi sangat berbeda dan menghasilkan gambar yang sangat indah. Abadikan momen liburan berharga Anda di Lombok dengan mengunjungi Pantai Pink dan tempat wisata lainnya di paket ini.

Jika Anda seorang traveler sejati, belum lengkap jika Anda belum pernah mengunjungi pantai Lombok. Keindahan pasir pantai, pemandangan pantai dan bawah lautnya tak usah diragukan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Lombok ini dapat Anda akses . Ayo berwisata ke Lombok dan dapatkan suasana pantai yang tak terlupakan di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar