Selasa, 12 April 2016

Wooow Ini Dia Yang Keren 2 Keindahan Air Terjun Yang Ada Di Lombok

Destinasi wisata Lombok memang sudah terkenal dari wisatawan local maupun mancanegara, karena Lombok memiliki panorama yang memang menjanjikan. Salah satunya adalah air terjunnya yang indah dan mempesona, naa mau tau air terjun yang membuat anda terkagum, Yuk simak Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep Lombok.

Keindahan Air Terjun Sendang Gile

Air Terjun Sendang Gile adalah tempat terindah selain pantai, air terjun ini berada di kaki gunung rinjani, daerah Senaru, Lombok Utara. Air Terjun Sendang Gile memiliki ketinggian tebing kurang lebih 30 meter, dan arus deras air cukup deras. Air Terjun Sendang Gile berjarak kira-kira 2 jam dari kota Mataram, dan dan sesampainya di sana anda harus berjalan kaki menuruni anak tangga dengan durasi sekitar 15 untuk menemukan air terjun ini. Dan disepanjang jalan, anda disuguhkan dengan pemandangan hutan lindung yang masih alami.

Sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke Air Terjun Sendang Gile, mulai dari wisatawan lokal maupun mancanegara, karena memiliki pemanangan yang menakjubkan. Di Bawah air terjun Sendang Gile ada sungi kecil, disana anda bermain air maupun berenang, karena airnya yang bersih dan jernih. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen ini untuk berfoto bersama orang tercinta.

Pesona Indah Air Terjun Tiu Kelep


Selai Air Terjun Sendang Gile ada juga Air Terjun Tiu Kelep tidak jauh dari Air Terjun Sendang Gile. Air Terjun Tiu Kelep memiliki keindahan pesona yang sangat difavoritkan oleh para pengunjungnya, air terjun ini memiliki kolam yang berada di bawah air terjun Tiu kelep, yang dalamnya sepinggang orang dewasa, yang airnya masih segar dan murni. Dan kan hanya itu saja, dipercaya oleh warga sekitar, jika anda mandi di Air Terjun Tiu Kelep ini anda menjadi awet muda, dan pastinya anda akan mandi di air terjun ini.

Untuk mengakses perjalanan anda melewati anak tangga sekitar 20 menit dari loket pembayaran tiket masuk. Nama arti dari air terjun Tiu kelep ini artinya kolam terbang, atau buih-buih air yang berterbangan. Pemandangan yang indah dan mempesona akan begitu indah jika anda mengabadikan dengan berfoto.


Itulah sedikit ulasan 2 Keindahan Air Terjun Yang Ada Di Lombok, untuk mempermudah perjalanan anda bisa mengunjungi Wisata Lombok , untuk pemesanan paket wisata yang mudah dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar