Jumat, 01 April 2016

4 Masakan Khas Lombok Yang Menggoyang Lidah Anda

Masakan khas Lombok menjadi salah satu alasan mengapa Lombok banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, Anda pasti sudah mengenal yang namanya ayam bakar taliwang kan ? bukan hanya itu masakan khas Lombok, melainkan ada 4 Masakan Khas Lombok yang wajib Anda coba!
Ini Dia 4 Masakan Khas Lombok Yang Wajib Anda Coba

Ayam Taliwang Lombok Yang Super Lezat

Ayam taliwang bisa Anda dapatkan ketika Anda berwisata dengan paket lengkap dari Destinasi Wisata Lombok Ayam taliwang ini terbuat dari ayam yang sudah dibakar, lalu di lumuri dengan bumbu khas Lombok yang bermacam rasanya, dari rasa madu hingga yang benar – benar pedas. Ini sangat cocok untuk Anda yang menjadi penggila makanan pedas.

Sate Bulayak Lombok Yang Buat Ketagihan

Memang sangat banyak penduduk Lombok yang menjual sate bulayak, namun pusat masakan khas Lombok sate bulayak ini ada di daerah Suranadi. Suranadi memang terkenal dengan Sate Bulayaknya. Jadi jangan heran jika disini sangat banyak dikunjungi wisatawan. Sate ini terbuat dari daging sapi atau daging ayam yang sudah dibersihkan dan dipotong kecil yang dibakar hingga mateng lalu dilumuri dengan bumbu khas Lombok sate bulayak. Sate tak cukup untuk menggoyang lidah Anda melainkan sate tersebut harus di temani dengan bulayak yang terbuat dari nasi dan di bungkus dengan daun kelapa, unik ? bukan hanya unik tapi rasanya super weenak yang membuat Anda ketagihan.

 Pedasnya Pelecing Kangkung Lombok Yang Super Pecah


Saya yakin Anda pasti sudah mengenal yang namanya pelecing kangkung ? iya benar, pelecing kangkung ini terbuat dari Kangkung yang sudah direbus dan diberi bumbu pelecing khas Lombok yang pedas lalu ditaburi dengan kelapa parut dan kacang tanah. Ini tak boleh Anda lewatkan, lidah Anda wajib untuk merasakan pedasnya Pelecing Kangkung Khas Lombok.

Beberuq Lombok Yang Enak Banget

Beberuq khas Lombok ini terbuat dari bahan yang serba mentah. Dari kacang panjang yang dipotong kecil – kecil, dengan sayur mayur lainnya yang sudah dibersihkan dan sudah dipotong kecil – kecil, lalu di lumuri dengan bumbu tomat khas Lombok yang enak banget.  Beberuq ini sangat cocok dimakan dengan nasi hangat yang sudah disediakan rumah makan khas Lombok.

Ayooo Cicipi 4 Masakan Khas Lombok Yang Benar – Benar Menggoyang Lidah Anda


Setelah membaca artikel ini benar – benar ingin untuk mencicipi dan merasakan serta menggoyangkan lidah Anda kan ? Ayo buruan datang ke Lombok dan cicipi 4 Masakan Khas Lombok ini sekarang juga !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar