Selasa, 26 April 2016

Paket wisata Lombok berikut ini memudahkan Anda mencapai Puncak Gunung Rinjani dengan rute menyenangkan dan berkesan selama perjalanan.

Mengagumkan. Satu kata yang bisa menggambarkan keindahan puncak Gunung Rinjani. Menikmati indahnya samudra di atas awan yang sungguh benar-benar menakjubkan. Sepanjang mata memandang, Anda hanya akanbisa terdiam dan terkagum akan keindahannya. Alasan itu yang membuat tour Lombok plus menawarkan paket wisata Lombok pendakian Gunung Rinjani sebagai berikut.

Trekking Puncak Rinjani 2 Hari 1 Malam


Dimulai dari Desa Sembalun menuju Lereng Sembalun, Anda akan disuguhi pemandangan padang rumput yang hijau dan pohon-pohon yang tinggi menjulang. Udara yang terhirup serasa membersihkan rongga paru-paru yang penuh dengan polusi asap kendaraan. Perjalanan pendakian dilanjutkan setelah menginap 1 malam di lereng Sembalun. Barulah Anda dapat melihat sunset di Gunung Rinjani pada keesokan harinya. Sungguh pengalaman yang sangat berkesan bukan?.

Trekking Danau Segara Anak Gunung Rinjani 3 Hari 2 Malam


Seperti paket sebelumnya, perjalanan Anda di mulai dari Desa Sembalun lalu menginap di lereng Sembalun. Puas melihat sunset di Puncak Gunung Rinjani, Anda akan diarahkan menuju Danau Segara Anak. Pendakian yang melelahkan akan terbayar dengan berendam di sumber air panas Danau Segara Anak. Selain berendam, Anda dapat memancing ikan di danau ini. Sungguh mengasyikan bukan? Kami berikan kesempatan 1 malam berada di Danau terindah Lombok ini. Paket wisata Lombok untuk pendakian Gunung Rinjani ini merupakan yang paling laris di antara yang lain. Mungkin karena waktu yang digunakan untuk pergi dan pulang tidak terburu-buru sehingga Anda bisa lebih lama menikmati pemandangan dan berelaksasi lebih lama di Danau Segara Anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar