Selasa, 26 April 2016

Pantai Pantai Kuta Lombok yang Terfavorit

Kebayang tidak kalau pantai kuta lombok  menjadi objek wisata terpaforit di Indonesia , waw ini sungguh mengejutkan bagi saya , ternya pulau kecil ini juga mempunyai daerah wisata yang sangat indah bagus dan ramai pengunjungnya.

Keseruan Yang Di dapat di Pantai Kuta Lombok


Pantai kuta lombok wajar di juluki dengan pantai terpaforit se Indonesia karena selain banyak menyimpan kisah-kisah zaman dahulu ternyata pantai kuta Lombok juga di kenal dengan keunikan pasirnya yang bulat keras separti merica , dan juga pada saat sore hari pantai kuta Lombok akan surut di temani dengan terbenamnya matahari, kebayang tidak bagaimana keindahan di pantai ini saat airnya surut dan terlihatnya sunsite, jika Anda penasaran langsung saja datang dan kunjungi daerah yang terletak di Lombok tengah dijamim bola mata anda akan memancarkan sinar karena terkesima dengan keindahannya.

Jika Anda sedang berada di Lombok Anda harus berkunjung ke pantai ini karena kalau tidak mungkin liburan Anda akan sia-sia saja di Lombok ,Saya sih berharap jika Anda ingin memanjakan mata Anda harus menuju ke pantai ini karna pantai ini adalah pantai terpaforit seindonesia dengan keindahannya . Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memanjakan mata Anda , tetapi Anda hanya harus datang kesini dengan menggunakan bis ataupun kendaraan pribadi Anda jadi jangan salah paham dulu pantai kuta Lombok tidak jauh-jauh amat kok dari kota Mataram , jarak dari kota Mataram menuju pantai kuta Lombok kurang lebih satu setengah jam tadak begitu lama kan? Tetapi jika Anda merasa lelah saat perjalanan rasa lelah Anda akan terbayarkan oleh keindahan alam pantai kuta Lombok.

Anda tidak perlu khawatir dan takut kalau perjalanan Anda tidak akan membuahkan karena di jamin deh mata Anda serasa melihat surganya dunia di pantai ini,  jangan Cuma kepo saja jika Anda minat langsung datang ajak semua rekan dan keluarga Anda untuk mengabadikan liburan Anda di pantai kuta Lombok ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar