Kamis, 21 April 2016

Bosan dengan wisata yang biasa? Ini dia Tour Lombok Paling Unik!

Berlibur tidak harus selalu untuk senang-senang atau tanpa tujuan, namun bisa dimanfaatkan untuk hal lain seperti tour Lombok unik berikut ini.

Tujuan utama dari berwisata adalah menghilangkan pikiran yang penat dan meningkatkan kembali mood bekerja. Anda akan mendapatkan tujuan tersebut jika Anda berkunjung Lombok. Tanpa menghilangkan tujuan utama, Lombok tour plus menyediakan paket istimewa bagi Anda yang ingin memiliki tour Lombok dengan tujuan menarik berikut ini.

Wisata Tapak Tilas Peninggalan Kerajaan Bali di Lombok


Bagi Anda yang menyukai sejarah suatu tempat, wisata tapak tilas peninggalan kerajaan Bali di Lombok ini menarik untuk jelajahi. Mengetahui asal muasal Taman Mayura, Pura Lingsar, Taman Suranadi, dan Taman Narmada merupakan pengalaman berharga sekaligus wisata sejarah yang menyenangkan. Tempat wisatanya yang bersih, terawat, dan sejuk menambah kenyamanan berwisata Anda di tempat tersebut. Anda dapat menjelajahinya dalam 1 hari sekaligus. Ayo tambah wawasan Anda tentang sejarah Lombok dengan paket wisata unik ini! .

Wisata Pengobatan Air Terjun di Otak Kokoq Lombok 

Anda dapat menikmati keindahan panorama sekitar air terjun di Otak Kokoq Lombok sambil merasakan pijitan air terjun yang menyegarkan badan dan merelaksasi urat syaraf yang tegang. Masyarakat sekitar percaya bahwa berendam di air terjun Otak Kokoq dapat menyembuhkan penyakit kulit dan menghilangkan pegal-pegal. Rasakan sensasi berendam air dingin yang super sejuk dengan panorama yang indah dan memesona.

Wisata Kuliner di Lombok


Paling nikmat berwisata sambil memanjakan lidah dengan makanan khas Lombok. Bagi Anda yang suka masakan pedas, wisata kuliner Lombok ini adalah pilihan yang tepat. Menyantap Ayam Taliwang, Plecing Kangkung, Sate Bulayak, dan masakan lainnya yang menggugah selera membuat Anda semangat lagi untuk menjajaki wisata kuliner lainnya. Selain itu Anda juga akan digiring ke tempat souvenir yang unik dan menarik.

Wisata Belanja di Lombok


Jika Anda mencari barang unik untuk interior rumah Anda sekaligus berlibur ke Lombok, pilihan paket wisata ini adalah yang terbaik. Menjelajahi tempat-tempat penjual gerabah dengan nilai seni tinggi, pasar seni yang menjual banyak aksesoris rumah tangga yang unik dan kain tenun yang menjadi ciri khas Lombok yang bervariasi akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda yang mempunyai selera seni yang tinggi. 

Dengan demikian, liburan Anda bersama pilihan tour Lombok di atas akan menjadi pengalaman berkesan tersendiri bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar