Kamis, 21 April 2016

Ikuti 5 tips ini sebelum wisata Lombok

Jika Anda berniat untuk berlibur, Lombok adalah tempat yang tepat. Wisata Lombok dapat menghilangkan penat pikiran Anda. Segera rencanakan dengan baik.

Liburan dapat menghilangkan rasa stress dan depresi yang dibuat oleh pekerjaan kita sehari-hari. Dengan berlibur, badan terasa segar kembali dan pikiran menjadi lebih tenang. Wisata Lombok adalah obat paling mujarab dalam mengatasi stress akibat pekerjaan sekaligus membuat liburan Anda berkesan. Berikut adalah beberapa tips yang penting dalam merencakan liburan Anda ke Lombok.

Jadwalkan dengan baik rencana wisata Anda


Jika acara mendadak biasanya berhasil, maka yang direncanakan haruslah lebih baik. Rencanakan waktu berlibur Anda dengan tepat agar waktu liburan Anda tidak terburu-buru. Bereskan pekerjaan yang akan menjadi tanggung jawab Anda selama liburan agar Anda berlibur dnegan tenang. Demikian juga sisihkan waktu Anda untuk beristirahat setelah pulang dari Lombok agar saat bekerja nanti tubuh Anda dalam keadaan fit kembali.

Pilihlah travel agent yang sesuai dengan budget Anda atau rencanakan perjalanan dengan matang.Kami sarankan Anda memilih travel agent untuk menangani semua kebutuhan berlibur Anda. Sehingga Anda tidak diribetkan dengan rincian keuangan yang memusingkan. Pilihan paket liburan yang lengkap dengan harga yang bervariasi membuat liburan Anda maksimal tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Selalu siapkan uang cash


Mungkin saja ada barang menarik yang ingin Anda beli saat perjalanan ke tempat wisata atau di tempat wisata Lombok sehingga sangat penting bagi Anda menyiapkan uang cash. Perlu diketahui bahwa Anda akan kesulitan menemukan ATM terdekat saat Anda sedang menikmati liburan. Anda tidak mau kan disulitkan dengan hal-hal seperti itu saat ingin membeli oleh-oleh atau souvenir di tempat wisata?.

Siapkan perbekalan yang sesuai dengan tempat tujuan


Jika Anda memilih paket liburan ke Pantai, jangan lewatkan membawa sunblock agar kulit Anda tidak terbakar sinar matahari saat berenang atau snorkeling. Kemudian bawalah perlengkapan yang cukup jika Anda berniat mendaki Gunung Rinjani atau setidaknya membawa jaket anti air saat berkunjung ke Air terjun Sindang Gile atau Tiu Kelep. 

Perhatikan Pakaian yang akan Anda kenakan


Berlibur akan menjadi lebih menyenangkan dengan suasana yang nyaman dan bersahabat. Penduduk asli Lombok, Suku Sasak adalah penduduk yang ramah. Mereka akan menghormati wisatawan yang juga menghargai budaya mereka. Salah satunya adalah dengan berpakaian sopan. Hal ini akan membuat penilaian mereka terhadap Anda baik sehingga membuat Anda nyaman berlibur di Lombok. Tunggu apa lagi? Segera rencanakan wisata Lombok Anda.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar