Rabu, 04 Mei 2016

3 Objek Wisata Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Hay para pecinta sejati, disini kita akan membahas mengenai 3 Objek Wisata Lombok yang wajib untuk Anda kunjungi. 3 Objek Wisata Lombok ini dijamin membuat liburan Anda akan penuh warna – warni. Di 3 Objek Wisata Lombok ini Anda bisa menikmati suasana alam yang begitu nyaman dan sejuk.

Ini Dia 3 Objek Wisata Lombok yang Wajib Untuk Anda Kunjungi

1.       Keindahan Gili Trawangan Lombok yang Super Keren

Gili Trawangan memiliki keindahan pemandangan alam yang sangat luar biasa menakjubkan. Untuk mencapai Gili Trawangan, Anda harus menaiki perahu atau boat di pelabuhan Teluk Nare.  Di perjalanan Anda akan merasakan kenyamanan di tambah dengan angina sepoi – sepoi yang berirama di telinga. Dan setibanya Anda di Gili Trawangan, Anda akan di sambut oleh pasir putihnya yang halus dan keindahan alam pemandangannya. Disini Anda bisa melihat langsung penangkarang penyu yang di kembang biakan. Nah tak hanya itu, Anda bisa menyaksikan alam bawah lautnya yang indah dengan snorkeling.

2.       Pesona Alam Bukit Malimbu Lombok yang menakjubkan

Bukit Malimbu adalah bukit yang setiap hari di kunjungi oleh para wisatawan, tepatnya pada sore hari. Mengapa sore hari ? iya karena bukit Malimbu ini adalah bukit yang cocok untuk melihat matahari tenggelam atau sunset. Anda bisa menyaksikan sunset ini sambil menikmati jagung bakar, yang bisa Anda beli di setiap perjalanan menuju Bukit Malimbu. Keindahan Bukit Malimbu tak perlu di pertanyakan lagi, karena keindahan alamnya yang patut untuk Anda acungi jempol.

3.       Keunikan Taman Narmada Lombok Yang Bersejarah

Taman Narmada memiliki keunikan yaitu Mata Air Awet Mudanya. Air awet muda ini di percayai masyarakat setempat bisa membuat Anda awet muda atau sekedar lebih muda dari sebelumnya dengan cara membasuh atau meminum air tersebut. Disini Anda bisa berjalan – jalan mengintari taman yang indah. Anda juga bisa melihat langsung keindahan kolam – kolam Taman Narmafa Lombok. Dan Anda bisa menghampiri tempat – tempat atau spot terbaik untuk mengabadikan momen Anda di Taman Narmada Lombok dengan berfoto – foto atau berselfie ria bersama sahabat atau keluarga Anda.

Yuk Kunjungi 3 Objek Wisata Lombok Yang Mempesona



Anda pecinta alam sejati ? Anda wajib untuk mengunjungi 3 Objek Wisata Lombok ini, karena bagi Anda yang sudah bingung akan liburan kemana serta Anda sudah bosan dengan rutinitas, dijamin Anda akan terasa lebih tenang dengan mengunjungi 3 Objek Wisata Lombok ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar