Senin, 02 Mei 2016

Ini Dia Tempat Wisata di Lombok Yang Mempesona

Wisata Lombok memang patut untuk Anda dan kita acungi jempol. Karena keindahan alam objek – objek wisatanya yang tiada tandingan. Anda wajib untuk mengunjungi Lombok, karena sangat jarang orang yang menolak untuk mengunjungi Lombok seribu masjid ini. dijamin jika Anda mengunjungi Lombok, Anda bakal meminta lagi dan lagi untuk mengunjungi Pulau Lombok Yang cantik dan mempesona.

Keindahan Tempat Wisata di Lombok Yang mempesona

Tempat wisata di Lombok memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, mulai dari pantai Kuta Lombok yang terkenal karena pasir putihnya yang berbentuk merica, Pantai Tanjung Aan yang memiliki keindahan alam menakjubkan, Desa Sukarara sebagai penenun terbesar di Lombok, Desa Banyumulek adalah pdesa pengrajin gerabah, Desa Sade adalah desa yang memiliki keunikan rumah adat, Pantai Pink Lombok memiliki pasir merah muda yang eksotis, Tanjung Ringgit yang memiliki suasana nyaman dan tenang, Gili Kedis adalah Gili imut dan termungil di Lombok, Gili Nanggu yang terkenal menjadi tempat bulan madu paling romantis, Taman Narmada adalah taman yang memiliki mata air awet muda, Pura Lingsar yang rukun karena tempat persembahyangan untuk 2 umat beragama, Gili Trawangan adalah gili yang paling ramai di kunjungi wisatawan, Gili Air tempat snorkeling paling keren, Gili meno adalah Gili yang menyajikan pemandangan luar biasa indah, Air Terjun Sendang Gile adalah air terjun yang sangat populer sampai ke mancanegara.

Tips Untuk mengunjungi Tempat Wisata di Lombok Agar menyenangkan

Untuk mengunjungi tempat – tempat wisata di Lombok, Anda harus menyiapkan stamina yang fit, karena ada beberapa tempat wisata yang memang jalannya cukup menantang. Untuk ke air terjun Anda wajib untuk menggunakan sandal agar terhindar dari kelicinan bebatuan. Jika ke pantai atau ke adat suku sasak Anda bisa menggunakan sepatu yang sopan. Karena jika Anda ke pantai, kaki Anda akan terhindar oleh panasnya trik matahari, jika Anda ke desa – desa suku sasak dengan menggunakan sepatu, Anda akan leluasa untuk mengintari desa tersebut dan menjelajahi langsung kehidupan masyarakatnya. Anda boleh melepas semua perhiasa Anda karena untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar