Jumat, 06 Mei 2016

Gili Air Surganya Para Snorkeling dan pecinta Alam Bawah Laut

Gili Air berada paling jauh dari 2 Gili lainnya yaitu Gili Trawangan dan Gili Meno. Gili Air ini berada di Lombok bagian barat dan untuk mengunjungi Gili Air Anda harus menyebrangi laut menggunakan perahu atau perahu cepat yang sudah di sediakan di pelabuhan Teluk Nare, dari Teluk Nar eke Gili Air, Anda menghabiskan waktu selama kurang lebih 1 jam. Namun di perjalanan Anda tidak akan merasakan capek atau bosan, karena keindahan warna air laut serta keindahan pemandangan selama dijalan menghilangkan rasa lelah Anda, serta rasa bosan Anda akan di hilangkan oleh angin sepoi – sepoi yang membuat Anda lebih tenang dan nyaman dari sebelumnya.

Keindahan Alam Bawah Laut Gili Air Yang Menakjubkan



Banyak wisatawan yang kesini adalah para pecinta snorkeling, iyaa setiap harinya Gili Air ini di penuhi dengan wisatawan pecinta snorkeling dan pecinta alam bawah laut. Alam bawah laut disini sangat terjaga akan kealamiannya yang di penuhi dengan spesies ikan – ikan memo yang cantik dan banyak, serta terumbu karang yang indah dan menakjubkan. Semakin dalam Anda snorkeling semakin banyak Anda akan melihat terumbu karangnya yang cantik. Anda bisa memberi makan ikan – ikan tersebut dengan roti. Anda tak perlu khawatir jika tidak memiliki alat snorkeling, karena di Gili Air ini banyak yang menyediakan fasilitas menyelam.

Disini Anda juga bisa berenang sambil menikmati keindahan alamnya yang menakjubkan serta Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan cara berjalan – jalan serta berfoto – foto ditempat yang indah dan unik. Tak hanya itu, para wisatawan mancanegara disini banyak menghabiskan waktunya dengan bersantai, berjemur dan sambil menikmati keindahan pemandangannya yang sangat mempesona.

Ayo Kunjungi Gili Air Lombok Sekarang Juga!


Anda sudah membaca artikel diatas kan ? Anda sudah membayangkan bagaimana keindahan alamnya yang Anda temukan di Gili Air ? yak!! Pastinya sudah dong yah. Nah, sekarang waktunya untuk Anda mengunjungi Gili Air. Karena Anda tak boleh terlewatkan oleh momen yang benar – benar luar biasa indah ini. Dan pastikan Anda mengajak teman, sahabat, pasangan atau keluarga Anda yang pecinta alam bawah laut, karena Gili Air adalah Surga nyata para pecinta snorkeling dan alam bawah laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar