Kamis, 05 Mei 2016

3 Pantai Terindah di Wisata Lombok

Lombok adalah pulau yang memiliki banyak tempat wisata yang indah dan populer. Lombok menjadi tempat andalan Indonesia sebagai tempat wisata yang mempesona dan pastinya mengesankan.

Ini Dia 3 Pantai Terindah Yang Wajib Anda Kunjungi

Keindahan Pantai Kuta Lombok

Lombok juga memiliki Pantai Kuta yang tak kalah indah dengan Pantai Kuta yang ada di Bali. Pantai Kuta Lombok ini sangat banyak di kunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara. Wisatawan lokal banyak menghabiskan waktunya dengan mencari tempat atau spot – spot untuk berfoto atau berselfie, sedangkan wisatawan mancanegara banyak menghabiskan waktunya dengan berjemur sambil menikmati keindahan alam Pantai Kuta Lombok. Keindahan pantai Kuta Lombok ini sangat mempesona, ditambah dengan pasir putihnya yang halus serta jejeran perbukitan yang membuat tempat ini semakin jauh lebih menakjubkan.

Takjubnya Pantai Senggigi Lombok


Pantai Senggigi adalah pusat tempat wisata di Lombok, pantai ini bisa dibilang dengan tempat wisata Lombok tertua. Pantai ini memiliki sensasi daya tarik yang memikat wisatawan. Keindahan pantai Senggigi sangat menakjubkan dan menenangkan hati. Keunikan dari pantai ini adalah pasir pantainya yang memiliki 2 warna pasir yang diperbincangkan masyarakat. Disebelah uatara pesisi pantai memiliki warna pasir hitam yang eksotis, sedangkan disebelah selatan pantai ini memiliki pasrir berwarna putih halus. Selain keindahan alamnya yang menarik perhatian wisatawan, warna pasir ini menjadi salah satu daya tariknya.

Unik, Warna Pasir Pantai Tangsi


Pantai Tangsi salah satu pantai yang baru diketahui keberadaannya. Pantai ini masih sangat alami, keindahannya sangat menari hati. Pantai Tangsi sering disebut dengan Pantai Pink Lombok, mengapa ? Karena pasir putih di Pantai Tangsi ini tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah muda, sehingga warna pasir di Pantai Tangsi ini berwarna pink, maka dari itu pantai ini disebut dengan Pantai Pink. Pantai pink bukan hanya memiliki keindahan alam yang masih alami dan menakjubkan, tetapi di Pantai Pink ini Anda bisa melihat langsung peninggalan – peninggalan jepang yang bersejarah.

Berkunjung ke 3 Pantai Wisata Lombok Yuk ?


Bagi Anda yang ingin wisata dan merasakan kealamian alam yang penuh dengan sensasi ? buruan deh datang ke Lombok dan kunjungi 3 Pantai Wisata Lombok yang mempesona ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar