Senin, 02 Mei 2016

WOow, 3 Objek Wisata Lombok Yang Menakjubkan

Objek wisata Lombok ini sangat menakjubkan dan populer, objek wisata Lombok ini sangat ramai akan pengunjung. Anda tak boleh ketinggalan ya untuk mengunjungi Objek Wisata Lombok ini. Disini kita akan membahas tentang 3 Objek Wisata Lombok yang menakjubkan. 3 Objek Wisata Lombok ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, mulai dari pemandangan alamnya, perpaduan warna air lautnya sampai keunikan pasir pantainya.

Ini Dia 3 Objek Wisata Lombok Yang Menakjubkan

1.       Keunikan Desa Sukarara Lombok

Salah satu desa yang memiliki ahli penenun handal dan memiliki kerajinan tangan kain tenun yang terampil dan unik adalah Desa Sukarara Lombok. Desa Sukarara Lombok berada di Lombok bagian tengah. Desa Sukarara ini terkenal karena kerajinan kain tenun dan songketnya yang sampai ke mancanegara. Kain tenun  yang di buat oleh para penenun ahli disini sangat rapi dan terbuat dari bahan yang alami.


2.       Kemegahan Pura Lingsar Lombok Yang Mempesona


Pura Lingsar terletak di desa lingsar, kecamatan Lombok barat. Pura lingsar banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pura Lingsar ini sangat berdiri dengan kokoh dan megah serta cantik. Pura ini menjadi tempat persembahyangan antar 2 umat Hindu dan Islam Waktu telu. Disini Anda juga bisa mengukur seberapa besar keberuntungan Anda, karena disini ada sebuah kolam yang memiliki ikan moa raksasa, yang jika keluar berarti Anda beruntung dan sebaliknya.

3.       Keindahan Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan dan mempesona. Pantai Senggigi ini menjadi salah satu pantai yang sangat populer dari tahun 90an sampai saat ini. Pantai ini memiliki keunikan 2 warna pasir pantai yaitu hitam dan putih halus. Disini Anda bisa melihat dan menyaksikan langsung keindahan alam yang menakjubkan dan mempesona. Disini Anda juga bisa merasakan langsung suasananya yang nyaman dan tenang.


Objek wisata Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi



Semua objek wisata Lombok yang menakjubkan dan di jelaskan diatas wajib untuk Anda kunjungi, karena semua Objek Wisata Lombok ini memiliki keindahan dan keunikan yang tiada dua dan tandingannya. Anda sudah siap kan untuk mengunjungi Objek Wisata Lombok ini dengan menyenangkan dan seru ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar