Senin, 30 Mei 2016

Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog Lombok

Pulau Lombok memang surganya wisata alam. Hampir setiap bagian di Pulau Lombok memiliki objek wisata alam yang begitu menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yaitu objek wisata Pantai Nambung Lombok.

Mungkin anda juga sudah tidak asing lagi dengan objek wisata Pantai Nambung Lombok? Objek wisata yang satu ini tergolong salah satu pantai paling unik di Lombok. Mengapa? Pasalnya di Pantai Nambung ini terdapat sebuah air terjun yang memiliki air terjun asin. Wow, Air terjun asin? Mungkin anda ingin berkunjung ke Lombok dan ingin informasinya lebih lanjut soal objek wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog Lombok? Yuk langsung saja kita simak uraian informasinya berikut ini!

Spot Menarik Objek Wisata Air Terjun Tanjung Jagog Lombok


Air Terjun Tanjung Jagog ini merupakan air terjun dengan air asin yang terdapat di sisi Pantai Nambung Lombok. Disana view air terjun menakjubkan yang terbentuk dari tebing bebatuan setinggi 10 meter akan anda saksikan. Air terjun ini memang asin karena terbentuk dari deburan ombak besar Pantai Nambung yang menabrak tebing karang kemudian menjelma menjadi air terjun yang memukau.

Keindahan khas Air Terjun Tanjung Jagog ini memang seringkali menggoda hati para wisatawan untuk mengabadikan moment indah, namun disarankan anda tidak berlama – lama di bawah tebing karena takutnya terbawa arus deras aliran air asin dari Pantai Nambung.

Akses Menuju Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog Lombok


Untuk menuju wisata Air Terjun Tanjung Jagog ini anda bisa mengenakan kendaraan pribadi. Jika anda melakukan perjalanan awal dari kota Mataram maka anda akan membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk sampai di Air Terjun Asin Tanjung Jagog. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Lembar dan menuju Pantai Nambung. Dan di Pantai Nambung inilah Air Terjun Asin Tanjung Jagog berada.

Tertarik untuk menyaksikan indah dan eloknya Objek Wisata Air Terjun Asin Tanjung Jagog Lombok? Segera datang dan jadikan liburan anda terasa seru hanya di Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar