Jumat, 06 Mei 2016

Ini Dia 3 Tempat Wisata di Lombok Yang Populer

Indonesia terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat – sangat memanjakan wisatawan. Salah satu pulau yang bisa membuat Anda jatuh cinta adalah Wisata Lombok. Lombok ini memiliki tempat wisata di Lombok yang sangat keren dan terkenal sampai ke mancanegara. Lombok bukan hanya terkenal dengan tempat wisata pantai, air terjun atau gunungnya, melainkan Lombok juga terkenal akan desa – desa adat suku sasak yang unik dan mempesona.

Ini Dia Desa tempat Wisata di Lombok Yang Terkenal



ü  Kerajinan Desa Sukarara Lombok Yang cantik

Kerajinan Desa Sukarara yang berupa kain tenun khas Lombok kini semakin terkenal ke penjuru dunia hingga mancanegara. Wisatawan – wisatawan yang datang ke Desa Sukarara ini sengaja untuk membeli kain tenunnya sebagai oleh – oleh untuk keluarga tercintanya di rumah yang sudah menanti. Uniknya, Anda bukan hanya bisa membeli dan melihat hasil kerajinan tangan tenunnya yang cantik, melainkan Anda juga bisa belajar langsung cara pembuatan kain tenunnya tersebut bersama ahli penenun Desa Sukarara.

ü  Keunikan Rumah Adat Desa Sade Yang Super Mempesona

Desa Sade di kenal sampai ke mancanegara karena keunikan lantai rumah adatnya yang di bersihkan dengan kotoran kerbau yang sudah kering. Jika Anda berkunjung kesini, Anda akan merasakan langsung kehidupan masyarakatnya yang sederhana. Anda bisa mengintari desa ini dengan cara berjalan – jalan bersama warga Desa Sade Lombok ini. Disini Anda akan sangat merasakan kenyamanan karena kehangatan dan keramahan yang di berikan oleh masyarakat Desa Sade Lombok.

ü  Ini Dia kerajinan Gerabah Desa banyumulek yang Terkenal

Gerabah Desa banyumulek Lombok kini banyak di buru oleh wisatawan lokal dan mancanegara untuk di bawa pulang kerumah masing – masing dan untuk di pajang serta di kenang selalu di dalam hati. Disini Anda bisa belajar langsung cara pembuatan gerabahnya bersama pengrajin gerabah Desa Banyumulek Lombok. Belajar membuat kerajinan gerabah ini, dijamin sangat seru dan menyenangkan. Anda penggemar kerajinan tangan, wajib mengunjungi Desa Banyumulek Lombok ini.

Ini Pilihan Tepat Untuk Anda Wisata di Lombok


Mengunjungi 3 tempat wisata di Lombok atau 3 desa adat di Lombok yang unik dancantik ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda. Karena disini Anda bisa melihat dan menyaksikan langsung cara pembuatan kerajinan tangan warga suku sasak Lombok asli, serta Anda dapat merasakan langsung kesederhanaan dan kerukunan warga desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar