Jumat, 06 Mei 2016

Pesona Objek Wisata Gili Trawangan

Indonesia mempunyai banyak ikon wisata lain yang menarik dikunjungi selain dari Pulau Bali. Lombok adalah salah satunya. Lombok sangat kaya akan keanekaragaman wisata pantainya. Tidak hanya itu, Lombok dikelilingi oleh daratan kecil yang dikelilingi lautan membentuk pulau yang sering disebut Gili. Tahukah Anda, Gili mana yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara? Bagi Anda yang pernah ke Lombok pasti tahu ada sebuah Gili yang paling besar dan sering dikunjungi. Ia adalah Gili Trawangan.   Gili ini terkenal dengan terumbu karangnya yang sangat indah, sehingga objek wisata Gili Trawangan ini menjadi surganya bagi para pecinta diving. Bahkan pada tahun 2011, dalam sebuah buku yang ditulis oleh Lonely Planet Best disebutkan bahwa wisata Gili Trawangan ini termasuk salah satu dari “10 Top Region” yang direkomondasikan untuk dikunjungi oleh para pelancong di seluruh dunia. Di buku ini ditulis pula panduan perjalanan ke Gili Trawangan. Maka tidak salah bukan jika Objek wisata Gili Trawangan ini akan memberikan Anda pengalaman wisata yang berkesan.


Pesona Gili Trawangan


Pesona objek wisata Gili Trawangan memang sangat menakjubkan. Bisa Anda bayangkan pasir pantai yang putih membentang dan juga deru ombak yang tidak terlalu besar ditambah udara yang masih segar memberi efek tenang dan damai bagi siapapun yang berkunjung ke Gili Trawangan. Tidak hanya sampai disana, objek wisata Gili Trawangan ini memiliki dua sisi yang menghadap ke arah Timur dan ke arah Barat. Agar lebih mengeksplor keindahan objek wisata ini, Anda bisa menaiki bukit yang tidak terlalu tinggi, sekitar 30 meter. Bukit ini pun sengaja dilengkapi anak tangga, sehingga di atas bukit ini Anda bisa melihat baik pesona pantai dan Laut Gili Trawangan itu sendiri maupun melihat keindahan pemandangan Gungung Agung dan Gunung Rinjani. Anda pun bisa melihat sunset pada sore hari di atas bukit ini yang tentu saja akan menambah pesona keindahan pemandangan sunsetnya. Satu hal lgi yang bisa Anda lakuan di bukit ini adalah Anda bisa bersantai dan mengambil foto untuk mengabadikan keindahan dan momen bersama keluarga atau sahabat di Gili Trawangan.Pesona lainnya yang menjadi daya tarik para pecinta snorkeling baik yang pemula maupun ahli adalah keindahan bawah lautnya. Selain keindahan terumbu karangnya yang tadi telah disebutkan, objek wisata Gili Trawangan pun kaya akan keanekaragaman biota lautnya. Anda bisa menikmati keindahan tersebut dengan snorkeling. Banyak pilihan paket yang kami sediakan untuk Anda pecinta snorkeling. 

Tak perlu bingung jika Anda tidak pernah melakukan snorkeling dan tidak tahu harus melakukan snorkeling di kawasan mana karena kami akan mengantarkan dan memandu Anda ke spot-spot snorkeling agar Anda bisa bercengkrama secara langsung dengan berbagai macam ikan laut, seperti ikan bantal dan ikan nemo, bahkan ular laut yang berwarna belang disepanjang aktifitas snorkeling Anda. Yang perlu Anda lakukan ketika menjumpai ular laut tersebut hanyalah diam dan tenang jangan sampai ular tersebut merasa terganggu dengan kehadiran Anda. Sungguh indah dan menakjubkan pesona alam objek wisata Gili Trawangan ini. Masihkah Anda merasa ragu untuk mengunjungi Gili Trawangan setelah Anda mengetahui keindahan yang disajikan alam Gili Trawangan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar