Kamis, 05 Mei 2016

3 Tempat Wisata di Lombok Yang Menakjubkan

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai 3 Tempat Wisata di Lombok yang sangat menakjubkan dan mempesona. Anda harus membaca artikel ini hingga habis yaah guys. Anda dijamin ngiler untuk mengunjungi 3 Tempat Wisata di Lombok ini.


3 Tempat Wisata di Lombok Yang Sangat Menakjubka



1.       Gili kedis Lombok

Gili Kedis Lombok adalah gili terkecil dari pulau gili – gili lainnya. Gili ini sering di sebut dengan gili imut, karena ukurannya yang lebih kecil dari gili lainnya, namun Gili ini memiliki keindahan alam yang sangat memikat hati wisatawan. Gili kedis Lombok ini memiliki pemandangan Alam yang bisa Anda lihat secara langsung kealamiannya. Disini Anda bisa menghirup udah segar yang benar – benar alami, mengapa ? karena di pulau kecil ini tidak ada polusi atau asap kendaraan, karena disini tidak di perbolehkan untuk membawa kendaraan apapun, melainkan hanya di kelilingi oleh perahu tradisional. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati alam bawah lautnya yang indah dengan snorkeling.

2.       Air Terjun tiu Kelep Lombok

Air Terjun Tiu Kelep adalah salah satu air terjun yang sangat terkenal sampai ke mancanegara. Air Terjun Tiu Kelep ini sangat di ramaikan oleh pengunjung di setiap harinya, karena wisatawan yang datang kesini bisa melihat keindahannya pemandangan alamnya langsung oleh mata Anda sendiri. Disini Anda juga bisa menikmati kesegaran air terjunnya dengan secara langsung, tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati suasana alamnya yang nyaman dan tenang serta romantis. Pecinta alam dan petualang sejati wajib untuk ke Air Terjun Tiu Kelep Lombok ini.

3.       Desa Sukarara Lombok

Desa Sukarara adalah desa yang di ramaikan oleh wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara. Mengapa ramai akan wisatawan ? karena desa ini salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di Lombok. Disini Anda dapat melihat dan menyaksikan langsung cara pembuatan kain tenun yang asli nan indah. Anda juga bisa membeli kain tersebut langsung di pengrajin – pengrajin handal di Desa Sukarara Lombok. Keunikan dari Desa Sukarara adalah kebudayaan para wanitanya yang tidak boleh menikah sebelum bisa dan ahli dalam menenun, penasaran mengapa ? yuk ke Desa Sukarara Lombok sekarang juga dan simak sejarahnya bersama guide lokal disana.

Anda Wajib Untuk Mengunjungi 3 tempat Wisata di Lombok Yang menakjubkan


Ke 3 tempat Wisata di Lombok tersebut bisa membuat pikiran mumet Anda berubah menjadi lebih fresh dari sebelumnya. Anda bingung dengan akses jalan menuju 3 tempat Wisata Lombok tersebut ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar