Rabu, 25 Mei 2016

WOW!! Ini Dia keindahan Pantai Pink dan Tanjung Ringgit Lombok

Pantai Pink berada di Lombok bagian timur. Pantai Pink ini sangat populer hingga ke mancanegara. Dulunya pantai Pink Lombok ini, berama Pantai tangsi. Nah, mengapa dikatakan Pantai Pink Lombok ? yuk simak alasannya di bawah ini.

Keunikan dan Alasan mengapa Pantai Tangsi Dikatakan Pantai Pink Lombok


Pantai Tangsi dikatakan Pantai Pink Lombok, karena pasir pantai putihnya yang tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah muda, sehingga pasir disini terlihat berwarna pink. Nah, itulah alasan mengapa Pantai Tangsi dikatakan Pantai Pink Lombok. Pantai Pink Lombok ini sangat ramai di kunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Disini Anda bisa melihat keindahan alam pemandangannya yang sangat menakjubkan dan mempesona. Pantai ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman dan tenang, sehingga Anda yang benar – benar butuh ketenangan, wajib untuk mengunjungi Pantai Pink Lombok. Anda juga bisa melihat langsung peninggalan goa sejarah tentara jepang pada zaman dahulu.

Ini Dia Keindahan dan Keunikan tanjung Ringgit Lombok Yang Mendunia


Tanjun Ringgit dekat berada dengan Pantai PInk Lombok. Untuk mengunjungi Tanjung Ringgit ini Anda butuh waktu hanya sekitar 5 meni saja dari Pantai Pink Lombok atau yang dulunya di sebut dengan Pantai Tangsi. Di Tanjung Ringgit ini Anda bisa melihat langsung keindahan laut lepas yang sangat menakjubkan. Tak hanya itu Anda juga bisa menyaksikan langsung peninggalan jepang yang bersejarah disini, yaitu Meriam. Meriam ini di gunakan oleh terntara Jepang, untuk menembak musuh dari kejauhan. Anda bisa memanfaatkan peninggalannya ini dan keindahan laut lepasnya ini sebagai latar belakang gambar foto Anda, agar lebih indah dan keren. Angin sepoi – sepoi yang menghampiri badan Anda bisa membuat pikiran Anda tambah fresh dan segar.

Ayoo Kunjungi Pantai Pink Lombok dan Tanjung Ringgit Lombok Sekarang Juga!



Ayoo buruan ke Lombok dan kunjungi Pantai Pink Lombok serta Tanjung Ringgit yang mendunia ini, buat pikiran dan otak Anda lebih fresh. Dan jangan lupa, ajak keluarga serta sahabat Anda untuk mengunjunginya, agar wisata Anda tambah menyenangkan dan pastinya agar lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar