Kamis, 19 Mei 2016

Pantai Nipah Idola Baru Wisata Pantai Pulau Lombok

Tidaklah berlebihan jika pantai Nipah yang berada di sebelah utara Senggigi Lombok menjadi idola baru wisata pantai Pulau Lombok.

Pantai Nipah dengan pasir putih ombak yang tenang,berwisata dengan keluarga untuk berenang di pantai dengan pasir putihnya ini cukup aman, pantainya memang cocok untuk anak-anak yang ingin mandi pantai,tetapi tentu saja anak-anak harus tetap berada dalam pengawasan.

Keindahan Yang Bisa Anda Lihat di Pantai Nipah


Wisata Lombok pantai nipah ini  berjarak 20 km ke utara dari kota tua Ampenan, Pantai Nipah akan terlihat setelah melewati tanjakan Puri Malimbu. Beberapa tahun lalu mungkin pantai ini terlihat sepi pengunjung,dengan perbaikan sarana jalan yang memadai disepanjang pantai senggigi,membuat pantai nipah ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara terutama keramaian akan terlihat disaat hari libur.

Maka tidak heran setiap hari libur volume kendaraan yang memadati jalan jalan dikota Mataram berkurang,jalan di dalam kota terlihat lebih lengang. Rupanya arus lalu lintas kendaraan lebih banyak mengarah ke Senggigi untuk menikmati pantai pantai indah disepanjang pantai senggigi baik roda dua atau pun roda empat.

Mandi air pantai atau sekedar menunggu ikan bakar matang yang tersedia di pinggir pantai atau pinggir jalan yang berada di bawah bukit,terdapat kenikmatan tersendiri tentunya. Banyaknya permintaan ikan bakar dari para pengunjung terkadang pengunjung harus menunggu lama untuk menikmati ikan bakar segar Pantai Nipah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar